Bursa Transfer

Rombak Lini Pertahanan, Ten Hag Desak Manchester United Datangkan Bek Lincah Inter Milan

Jumat, 6 Mei 2022 21:40 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Murad Sezer
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer. Copyright: © REUTERS-Murad Sezer
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer.

INDOSPORT.COM – Manchester United sedang gencar-gencarnya berburu pemain belakang baru untuk memperbaiki lini pertahanan mereka. Salah satu sosok incaran Setan Merah adalah bek lincah milik Inter Milan.

Bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries, dirumorkan menjadi salah satu pemain yang ada dalam daftar keinginan transfer dari pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag.

Media Italia Tuttosport melaporkan bahwa manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, tengah mempertimbangkan dengan serius kans untuk menggaet Denzel Dumfries musim depan.

Ahli taktik Belanda dilaporkan telah menempatkan Dumfries di urutan teratas daftar keinginan bek kanannya saat ia bersiap untuk membawa Manchester United kembali berjaya di Liga Inggris dan kompetisi Eropa.

Ten Hag akan memiliki Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot sebagai dua opsi bek kanannya saat ia tiba di Old Trafford.

Akan tetapi, kedua pemain tersebut dirasa belum sesuai dengan kualifikasi pemain seperti yang diinginkan oleh pelatih berusia 52 tahun itu.

Sementara ada sedikit kejelasan di antara pemain mana yang akan dipilih oleh ten Hag di Manchester United, ia dilaporkan telah mengidentifikasi Denzel Dumfries sebagai opsi yang cocok untuk skema taktiknya.

Denzel Dumfries yang berpaspor Belanda hijrah ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan dari PSV Eindhoven musim lalu, dengan biaya transfer sebesar 15 juta euro.

Sejak kedatanganya di Inter, Dumfries telah membuat 41 penampilan untuk juara bertahan Serie A di lintas kompetisi musim ini, dengan mencetak lima gol dan mencatatkan tujuh assist.

Penampilan cemerlang Dumfries untuk Nerazzurri disebut-sebut telah meyakinkan ten Hag untuk mengejar pemain berusia 26 tahun itu.