Liga Indonesia

Akhirnya! Persija Jajal Kandang Baru Stadion JIS via Trofeo Silaturahmi Jakarta

Sabtu, 7 Mei 2022 06:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Khairul Imam/Persija
Para pemain Persija merayakan bersama teman satu timnya usai mencetak gol ke gawang Persikabo. Foto: Khairul Imam/Persija Copyright: © Khairul Imam/Persija
Para pemain Persija merayakan bersama teman satu timnya usai mencetak gol ke gawang Persikabo. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bakal hadir dalam Trofeo Silaturahmi Jakarta yang akan digelar pada Sabtu (07/05/22). Turut serta di dalamnya tim Liga 1, Persija Jakarta.

Tim Liga 1, Persija Jakarta menggelar pertandingan ujicoba bertajuk Trofeo Silaturahmi Jakarta yang bakal digelar pada Sabtu (07/05/22).

Dalam trofeo ini, Macan Kemayoran menghadirkan dua tim, yaitu Persija All-Stars dan Persija Development.

Selain itu, ada beberapa orang ternama yang akan hadir, seperti tiga pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurrahman, dan Ryuji Utomo.

Selain itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan hadir dalam laga yang akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) tersebut.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sempat berujar bahwa pihaknya mengundang Persija Jakarta untuk bertanding pada Grand Launching International Stadium (JIS).

Selain itu, Anies Baswedan menyebut eks Persija Jakarta, Bambang Pamungkas akan menjadi penendang bola pertama.

“Saat grand launching nanti kita akan mengundang Persija Jakarta sebagai tim yang bermain pertama dan akan dipastikan Bambang Pamungkas akan menendang bola pertama ketika grand launching JIS nantinya,” ujar Anies Baswedan beberapa waktu silam.

Namun demikian, Persija sebelumnya sempat kesulitan karena harga sewa stadion JIS yang mahal.

Persija Jakarta memang berancang-ancang menggunakan Stadion JIS sebagai home base mereka di Liga 1 musim 2022-2023 mendatang.