Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Brighton vs Manchester United

Sabtu, 7 Mei 2022 22:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021-2022 yang mempertemukan Brighton & Hove Albion vs Manchester United pada Sabtu (07/05/22). Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021-2022 yang mempertemukan Brighton & Hove Albion vs Manchester United pada Sabtu (07/05/22).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021-2022 yang mempertemukan Brighton & Hove Albion vs Manchester United pada Sabtu (07/05/22).

Bentrokan yang dilangsungkan di Stadion Amex tersebut diprediksi bakal berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memberbaiki nasib di tabel klasemen.

Bagi tuan rumah, tripoin penuh dapat menjaga asa Brighton & Hove Albion untuk merangsek ke papan tengah bahkan zona Eropa.

Kini, Brighton & Hove Albion menempati urutan kesembilan dengan koleksi 44 poin hasil dari 35 pertandingan.

Jika dikalkulasi, Brighton & Hove Albion berjarak 8 angka dengan West Ham United selaku tim yang berada di ambang batas zona Eropa.

Meski kecil, namun Brighton & Hove Albion masih bisa mencapai hasil tersebut. Syaratnya yaitu menyapu bersih 3 laga sisa termasuk saat bentrok dengan Manchester United.

Sayangnya, keinginan taun rumah tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Bagaimana tidak, Setan Merah juga berambisi menyapu bersih di sisa laga demi mengakhiri kompetisi di jalur Liga Champions.

Saat ini, Manchester United juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menggulung Brentford dengan gelontoran 3 gol tanpa balas.

Hasil positif tersebut seolah jadi suntikan motivasi lebih bagi Cristiano Ronaldo dkk yang paceklik kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

Tak pelak meski Brighton & Hove Albion berstatus sebagai tuan rumah, namun Manchester United tetap diunggulkan untuk memenangi duel tersebut.