Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Sampdoria

Minggu, 8 Mei 2022 00:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Italia pekan ke-36 antara Lazio vs Sampdoria yang akan berlangsung hari ini, Minggu (07/05/22), 01.45 WIB. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Italia pekan ke-36 antara Lazio vs Sampdoria yang akan berlangsung hari ini, Minggu (07/05/22), 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia pekan ke-36 antara Lazio vs Sampdoria yang akan berlangsung hari ini, Minggu (7/5/22) pukul 01.45 WIB.

Duel menarik yakni antara Lazio vs Sampdoria yang berlangsung di Stadio Olimpico, di mana le Aquile berambisi mendepak AS Roma dari posisi lima besar.

Pertandingan Lazio melawan Sampdoria bisa kalian saksikan melalui siaran langsung di RCTI+ atau lini streaming yang tersaji di bagian akhir berita ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini Lazio dan AS Roma tengah bersaing ketat untuk menempati posisi lima besar di klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Tercatat, hingga saat ini Serigala Ibukota berada di posisi kelima dengan raihan 59 poin, angka yang sama dengan Lazio yang bertengger di peringkat keenam.

Namun, AS Roma lebih unggul ketimbang Lazio. Meski demikian, kemenangan yang dicuri oleh Sampdoria bisa mendepak skuat besutan Jose Mourinho dari posisi kelima dalam klasemen Liga Italia.

Lazio pun memiliki kesempatan besar untuk mewujudkan hal tersebut. Sebab, mereka bakal melawan tim papan bawah Sampdoria.

Sampdoria sendiri saat ini berada di peringkat ke-15 dengan hanya meraih 33 poin saja hingga saat ini.

Meski demikian, Lazio tetap harus berhati-hati. sebab, Sampdoria juga berambisi menjauh dari jurang zona degradasi saat ini.