Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Wolves: Duel Panas Tim Tersakiti

Sabtu, 7 Mei 2022 14:34 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Susana Vera
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea kontra Wolverhampton pada Sabtu (7/5/22) malam WIB.. (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea kontra Wolverhampton pada Sabtu (7/5/22) malam WIB.. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea kontra Wolverhampton pada Sabtu (07/05/22) malam WIB.

Duel 'pesakitan' pekan ke-36 ini akan berlangsung di markas Chelsea, Stamford Bridge, pukul 21.00 WIB. Kemenangan pun jadi harga mati untuk membangkitkan gairah tim yang sempat hilang.

Pertandingan nanti malam akan berjalan super alot karena kedua kesebelasan sedang berjuang untuk sembuh dari kekalahan. Terlebih Chelsea yang pada beberapa pertandingan terakhir terlihat melempem.

Thomas Tuchel memiliki PR segudang untuk mengembalikan performa tim yang kacau balau. Seperti yang diketahui, The Blues harus bertekuk lutut saat bertamu ke markas Everton pekan lalu.

Pelatih Jerman tersebut memang pernah mengeluhkan soal keroposnya barisan pertahanan Chelsea. Seperti contoh saat bersua dengan Arsenal, mereka kebobolan empat gol di kandang sendiri.

Fokus tim juga tengah terganggu setelah beberapa pemainnya mulai berpikir untuk hengkang. Terbaru ada Marcos Alonso yang memulai pembicaraan dengan Barcelona.

Selain itu kabar buruk juga menghampiri Tuhomas Tuchel, setelah N'golo Kante dan Jorginho terancam absen karena ada masalah.

Namun Tuchel bisa bernafa lega lantaran sang tamu Wolves juga dalam performa yang buruk dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Ya, Wolves mengalami tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris. Terakhir saat mereka di bantai oleh Brighton dengan skor 3-0 pekan lalu.

Padahal mereka sudah diperkuat oleh gelandang Portugal Ruben Neves, yang telah kembali setelah menderita cedera panjang. Dengan demikian tuan rumah Chelsea masih sedikit lebih unggul dibanding tamunya Wolves.