Bursa Transfer

Bakal Ditinggal Frenkie de Jong, Barcelona Nekat Angkut Kevin de Bruyne

Minggu, 8 Mei 2022 20:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© mancity.com
Barcelona dilaporkan ingin merekrut gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © mancity.com
Barcelona dilaporkan ingin merekrut gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Barcelona dilaporkan ingin merekrut gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne dalam bursa transfer musim panas nanti.

Aksi 'nekat' Tim Catalan tak lepas dari masa depan Frenkie de Jong yang diisukan berada di ambang pintu keluar Camp Nou.

Dalam beberapa pekan terakhir, nasib Frenkie de Jong bersama Barcelona memang tengah diungkit-ungkit.

Muncul gosip jika ia tidak akur dengan Xavi Hernandez. Pemain asal Belanda tersebut merasa tak dihargai Xavi Hernandez yang kerap memarkirnya di bangku cadangan Tim Catalan.

De Jong juga menganggap Xavi tidak memainkan peran terbaik dalam dirinya. Diketahui belakangan ini De Jong dijajal keluar dari posisi aslinya yaitu sebagai gelandang tengah.

Dalam beberapa kali kesempatan, eks Ajax Amsterdam tersebut dipasang sebagai playmaker murni. Situasi tersebut membuat De Jong tak nyaman.

Ketegangannya dengan Xavi pun kian memuncak. Pada laga Rayo Vallecano, ia bahkan menunjukkan gesture tidak senang saat ditarik keluar Xavi.

Alhasil ia pun mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Camp Nou. Gosipnya, ia tak akan memperpanjang kontraknya yang rampung 2024 mendatang.

Mau tidak mau Barcelona wajib melegonya dalam waktu dekat demi menghindari De Jong pergi dengan harga murah.

Di sisi lain, Barcelona juga sudah pasang kuda-kuda jika harus bercerai dengan De Jong. Kabarnya, Blaugrana membidik Kevin de Bruyne untuk menggantikan De Jong.