Bola Internasional

Jadwal Sepak Bola SEA Games 2021 Hari Ini: Vietnam Tantang Filipina, Timor Leste vs Myanmar

Minggu, 8 Mei 2022 09:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Sea Games Vietnam. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Sea Games Vietnam.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal sepak bola SEA Games 2021 hari ini, Minggu (8/5/22). Akan ada dua laga seru yang tersaji di babak penyisihan Grup A.

Babak penyisihan Grup A SEA Games 2021 terus berlanjut. Hari ini ada empat tim yang akan menunjukkan taji. Keempat tim yang dimaksud adalah Filipina, Vietnam, Timor Leste, dan juga Myanmar.

Tim tuan rumah akan berhadapan dengan Filipina. Sedangkan Timor Leste jumpa Myanmar. Laga Filipina vs Vietnam digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Pasalnya kedua tim tersebut kini bercokol di puncak klasemen sementara Grup A. Filipina memimpin di peringkat pertama setelah unggul selisih gol dari Vietnam.

Tambahan tiga poin didapatkan tim tuan rumah setelah mengalagkan Indonesia dengan skor 3-0. Saat itu gol kemenangan Vietnam dicetak oleh Nguyen Tien Linh (54'), Do Dung Dung (73'), dan Le Van Do.

Sementara itu, Filipina berhasil membantai Timor Leste dengan skor 4-0. Gol kemenangan Filipina dipersembahkan oleh Cristian Marangon (11'), Dennis Salazar (56'), Jovin Hervas (78'), dan Oska (81').

Tim tuan rumah berambisi meraih kemenangan agar dapat menggulingkan Filipina dari puncak klasemen Grup A SEA Games 2021.

Itu sebabnya laga Filipina vs Vietnam digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Sementara itu, Myanmar baru pertama kalinya menunjukkan tajinya di babak penyisihan SEA Games 2021.

Jika berhasil mengalahkan Timor Leste, maka Myanmar bisa menjaga asa lolos dari babak penyisihan Grup A. Mereka akan berjuang sekuat tenaga demi mendapat tambahan tiga poin.