Bola Internasional

SEA Games 2021: Ketum PSSI Berharap Asnawi Bawa Aura Positif Bagi Timnas Indonesia U-23

Minggu, 8 Mei 2022 16:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berharap kedatangan bek kanan Asnawi Mangkualam Bahar, memberikan kontribusi positif untuk Timnas Indonesia U-23 di SEA Games Copyright: © PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berharap kedatangan bek kanan Asnawi Mangkualam Bahar, memberikan kontribusi positif untuk Timnas Indonesia U-23 di SEA Games

INDOSPORT.COM – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berharap kedatangan bek kanan Asnawi Mangkualam Bahar, memberikan kontribusi positif untuk Timnas Indonesia U-23 yang tengah berjuang di SEA Games 2022.

Pada akun pribadi Instagram, Sabtu (07/05/22) malam WIB, pria yang akrab disapa dengan Iwan Bule ini mengunggah foto ketika Asnawi Mangkualam baru saja tiba  di Bandara Internasional Noi Bai, Hanoi, Vietnam.

Pemain berusia 22 tahun itu akan bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Timnas Indonesia U-23 yang sudah lebih dulu berjuang di SEA Games 2021.

Iwan Bule mengucap syukur karena Asnawi akhirnya bisa bertolak ke Vietnam, setelah sebelumnya sempat mengalami cedera saat tampil membela Ansan Greeners di turnamen K League 2.

Ketua Umum PSSI ini meyakini bahwa bek berusia 22 tahun ini bisa menjadi bala bantuan bagi Timnas Indonesia U-23 yang menargetkan meraih medali emas di multievent dua tahunan tersebut.

“Alhamdulilah, Asnawi @asnawi_bhr sudah sampai di Vietnam untuk bergabung dengan kawan-kawannya,” tulis Iwan Bule.

“Saya berharap dengan hadirnya Asnawi dapat memberikan kontribusi yang positif untuk TimNas U-23,” lanjutnya.

Harapan Iwan Bule tersebut juga digemakan oleh netizen seluruh Indonesia yang mendukung perjuangan pasukan Shin Tae-yong di Korea Selatan.

@whojilaw: “Alhamdulillah ya allahhh, bismillah captainn!!.”

@tyomangkubumi: “Semangat emas masih terjaga.”

@dhy_mhuz: “Totalitas dan jiwa patriot mengalir di darah nawi.”

@bahasa_putih: “Pemain Timnas punya Skill bagus tapi ngk bisa memainkan ritme..? Napsu mencatat gol secara individu besar ..?”

@alifkartikosyhptr_: “Goodluck bang @asnawi_bhr semoga bisa bawa piala/emas dan membawa nama Indonesia.”

@papanbunga_dedeflorist: “Alhamdulillah Kapten kita @asnawi_bhr sudah tiba di Vietnam. Semangat kembali full.”