Top News

Top 5 News: Erik ten Hag Pertahankan Pemain Bermasalah MU, Harga Pasar 3 Bintang AC Milan Turun

Minggu, 8 Mei 2022 07:11 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Aksi Cristiano Ronaldo di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Aksi Cristiano Ronaldo di laga Man United vs Chelsea (29/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (07/05/22) kemarin, termasuk Erik ten Hag pertahankan pemain bermasalah MU.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti Persija jajal kandang baru Stadion JIS hingga harga pasar tiga bintang AC Milan alami penurunan drastis.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Erik ten Hag Pertahankan Pemain Bermasalah MU

Masa depan Megabintang Cristiano Ronaldo sudah terjawab. Striker Portugal akan bertahan di Old Trafford setidaknya hingga kontraknya habis tahun depan.

Bertahannya Ronaldo tak lepas dari keputusan Erik ten Hag yang akan menggunakan dan memaksimalkan eks Real Madrid dalam skema bermainnya nanti.

Baca Selengkapnya: Sah, Erik ten Hag Bakal Pertahankan Pemain 'Bermasalah' Manchester United

2. Persija Jajal Kandang Baru Stadion JIS

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bakal hadir dalam Trofeo Silaturahmi Jakarta yang akan digelar pada Sabtu (07/05/22). Turut serta di dalamnya tim Liga 1, Persija Jakarta.

Tim Liga 1, Persija Jakarta menggelar pertandingan ujicoba bertajuk Trofeo Silaturahmi Jakarta yang bakal digelar pada Sabtu (07/05/22).

Baca Selengkapnya: Akhirnya! Persija Jajal Kandang Baru Stadion JIS via Trofeo Silaturahmi Jakarta