Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Verona vs AC Milan

Senin, 9 Mei 2022 00:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Verona akan segera berhadapan dengan AC Milan pada laga pekan ke-36 Liga Italia di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Verona akan segera berhadapan dengan AC Milan pada laga pekan ke-36 Liga Italia di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Verona akan segera berhadapan dengan AC Milan pada laga pekan ke-36 Liga Italia. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Verona vs AC Milan akan dilangsungkan di Stadion Marcantonio Bentegodi pada, Senin (09/05/22) pukul 01.45 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Verona akan menemui tantangan berat di laga pekan ke-36 Liga Italia ini. Pasalnya lawan yang mereka hadapi adalah tim papan atas. AC Milan saat ini menduduki peringkat ke-2 dalam klasemen sementara dengan perolehan 77 poin.

Sedangkan Verona terpaut tujuh peringkat di bawah tim berjuluk Rossoneri tersebut. Pasukan Igor Tudor itu telah mengemas 52 poin dari 35 laga yang telah dilakoni.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, AC Milan layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menumbangkan Verona, maka Milan bisa menggulingkan musuh bebuyutannya yakni Inter Milan dari puncak klasemen.

Di penghujung musim ini, persaingan di papan atas Liga Italia memang terasa semakin panas. AC Milan dan Inter Milan bahkan hanya terpaut selisih satu poin saja.

Itu artinya peluang untuk meraih gelar Scudetto masih terbuka lebar untuk siapapun. Di sisi lain, Verona tidak akan semudah itu menyerahkan kemenangan pada AC Milan.

Antonin Barak dkk tentunya juga berambisi mendapatkan tambahan tiga poin di pekan ke-36 Liga Italia. Dengan demikian, Verona bisa memperbaiki posisinya dalam klasemen sementara.