Bursa Transfer

Ketagihan Rekrut Pemain Gagal Inggris, Jose Mourinho Kini Bidik Bek Flop Milik Man United

Selasa, 10 Mei 2022 16:30 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho sepertinya ketagihan dalam mengimpor pemain-pemain ‘medioker’ dari Inggris setelah pelatih asal Portugal itu mengincar pemain flop Man United. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho sepertinya ketagihan dalam mengimpor pemain-pemain ‘medioker’ dari Inggris setelah pelatih asal Portugal itu mengincar pemain flop Man United.

INDOSPORT.COM – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, sepertinya ketagihan dalam mengimpor pemain-pemain ‘medioker’ dari Inggris. Kini pelatih berkebangsaan Portugal itu dikabarkan sedang mengincar bek flop milik Manchester United.

Mantan bos Setan Merah itu telah sukses besar dengan mendatangkan striker Three Lions, Tammy Abraham, dari Chelsea pada musim panas lalu.

Sebagaimana diketahui, Tammy Abraham bukanlah pilihan utama dalam skema taktik Thomas Tuchel saat ia masih berseragam The Blues. Abraham bahkan kalah bersaing dengan striker mandul asal Jerman, Timo Warner.

Namun, di tangan Mourinho Tammy Abraham yang terpinggirkan di Stamford Bridge menjelma menjadi sosok ‘monster’ bagi lawan-lawannya di Serie A.

Pada musim pertamanya bersama AS Roma, Abraham langsung nyetel dengan mengumpulkan 15 gol di Liga Italia sejauh ini. Total, striker yang memiliki tinggi badan 1,94 meter itu telah mencetak 24 gol untuk Giallorossi di lintas kompetisi.

Selain Tammy Abraham, Mourinho juga mendatangkan Aisley Maitland Niles dari Arsenal dengan status pinjaman berdurasi selama satu musim.

Sama seperti Tammy Abraham, Matiland Niles juga merupakan pemain yang tak diinginkan di skuad The Gunners. Akan tetapi berbeda dengan Abraham, Maitland Niles cukup kesulitan dalam menembus skuad inti Giallorossi.

Seakan tak puas dalam mendatangkan pemain-pemain ‘medioker’ Inggris, Jose Mourinho kabarnya ingin mendatangkan paling tidak satu lagi kompatriot Tammy Abraham ke Stadion Olimpico.

Menurut The Sun, kali ini, giliran bek kanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka yang masuk dalam agenda pelatih asal Portugal itu.