Bursa Transfer

Move On dari Erling Haaland, Real Madrid Alihkan Target pada Calon Penerus Samuel Eto'o

Selasa, 10 Mei 2022 20:30 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Wolfgang Rattay
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland melepaskan tembakan ke gawang Bayern Munchen (05/12/21). Copyright: © REUTERS/Wolfgang Rattay
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland melepaskan tembakan ke gawang Bayern Munchen (05/12/21).

INDOSPORT.COM – Kabar kepindahan Erling Haaland menuju Manchester City sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk menjadi kenyataan. Real Madrid pun mengalihkan ke target lainnya.

Pesaing terberat City dalam perburuan Haaland, Real Madrid, pun tampaknya sudah merelakan sang pemain dan beralih pada incaran lain.

Los Blancos dilaporkan telah move on dari saga transfer Erling Haaland, dan mengalihkan target mereka pada seorang talenta belia yang digadang-gadang sebagai calon penerus Samuel Eto'o.

Menurut laporan dari salah satu media Spanyol Defensa Central, Youssoufa Moukoko, yang tak lain rekan setim Haaland di Borussia Dortmund, disebut sebagai sosok yang tengah dipantau oleh tim pemandu bakat Real Madrid belakangan ini.

Bak gayung bersambut, pemain Timnas Jerman U-21 itu kabarnya juga sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Borussia Dortmund setelah berakhirnya kompetisi Bundesliga musim 2021/2022.

Beberapa tahun terakhir, Youssoufa Moukoko telah secara luas disanjung sebagai salah satu penyerang muda yang paling menjanjikan di Eropa.

Dengan talenta luar biasa yang dimilikinya remaja itu membuat kesan yang cukup dalam skuat muda Borussia Dortmund selama bertahun-tahun.

Berkat pesona remaja berusia 17 tahun, banyak pencinta sepak bola menyamakan gaya permainan Moukoko dengan striker legendaris Kamerun, Samuel Eto'o.

Bersama Dortmund, Youssoufa Moukoko telah mengumpulkan 475 menit waktu bermain di 23 pertandingan sejauh ini. Sebagian besar ia mainkan dari bangku cadangan.

Dengan kontraknya yang akan habis tahun depan, Moukoko membuka peluang untuk meninggalkan Dortmund di jendela transfer musim panas, di tengah adanya kabar ketertarikan dari Real Madrid.