Liga Italia

Sempat Dipotong, Sandro Tonali Bakal Naik Gaji Usai Jadi Bintang Kemenangan AC Milan Atas Verona

Selasa, 10 Mei 2022 06:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Usai jadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Hellas Verona, Sandro Tonali bakal mendapatkan kenaikan gaji signifikan setelah sempat dipotong di awal musim. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Usai jadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Hellas Verona, Sandro Tonali bakal mendapatkan kenaikan gaji signifikan setelah sempat dipotong di awal musim.

INDOSPORT.COM – Usai jadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Hellas Verona, Sandro Tonali bakal mendapatkan kenaikan gaji signifikan setelah sempat dipotong di awal musim.

AC Milan meraih kemenangan penting di pekan ke-36 Liga Italia. Bertandang ke markas Verona pada Senin (09/05/22) dini hari WIB, Rossoneri berhasil menang 3-1.

Hasil itu pun mengembalikan anak asuh Stefano Pioli ke puncak klasemen dengan 80 poin. Mereka menggusur Inter Milan yang mengumpulkan 78 poin setelah mengalahkan Empoli 4-2 beberapa hari sebelumnya.

Di sisi lain, kemenangan Milan atas Verona sendiri tidak diraih dengan mudah. Rossoneri bahkan tertinggal lebih dulu 0-1 berkat gol Davide Faraoni di menit ke-38.

Namun, babak pertama akhirnya berakhir imbang 1-1 setelah Sandro Tonali sukses menyamakan skor dengan memanfaatkan assist Rafael Leao di injury time.

Kesuksesan menyamakan skor di momen kritis itu pun membangkitkan semangan AC Milan. Terbukti, di awal babak kedua mereka sukses membalikkan skor.

Di menit ke-49 alias baru 4 menit babak kedua berjalan, kerja sama Tonali dan Leao kembali membuahkan hasil di mana Tonali mencetak gol keduanya untuk membawa Milan unggul 2-1.

AC Milan pun akhrirnya menutup kemenangan dengan skor 3-1 atas Verona setelah Alessandro Florenzi mencetak gol ketiga Rossoneri di menit ke-86 berkat assist Junior Messias.

Torehan dua gol itu pun menjadi momen istimewa bagi Tonali. Pasalnya, tak hanya mengembalikan AC Milan ke puncak klasemen Liga Italia, momen itu juga tercipta di ulang tahunnya yang ke-22.

Sandro Tonali sendiri sejatinya hampir mencetak hattrick di laga itu, tapi golnya di awal babak pertama dianulir wasit karena offside.