Bursa Transfer

AC Milan Butuh Winger Anyar, Domenico Berardi Tetap Menarik tapi Riyad Mahrez Lebih Menggoda

Rabu, 11 Mei 2022 00:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Audisi winger kanan AC Milan menemui babak akhir. Managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini telah mengantongi 2 nama teratas. Dia adalah Domenico Berardi (Sassuolo) dan Riyad Mahrez (Manchester City). Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Audisi winger kanan AC Milan menemui babak akhir. Managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini telah mengantongi 2 nama teratas. Dia adalah Domenico Berardi (Sassuolo) dan Riyad Mahrez (Manchester City).

INDOSPORT.COM - Audisi winger kanan AC Milan menemui babak akhir. Managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini telah mengantongi 2 nama teratas.

Dia adalah Domenico Berardi (Sassuolo) dan Riyad Mahrez (Manchester City). Diantara 2 nama tersebut, siapakah yang bakal diangkut Maldini?

Sudah jadi rahasia umum jika AC Milan tengah membuka lowongan winger anyar untuk diboyong dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan tersebut sejurus dengan jebloknya para pemain yang mengisi sektor tersebut. Sejauh musim ini berjalan, Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Tercatat, Saelemakers serta Junior Messias baru berkontribusi dengan sumbangan 8 gol serta 4 assist.

Statistik tersebut terbilang jomplang jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 13 gol serta 9 assist-nya.

Tak pelak jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sejumlah nama pun masuk bidikan Paolo Maldini. Mulai dari Domenico Berardi (Sassuolo), Steven Bergwijn (Tottenham Hotspur), Federico Bernardeschi (Juventus) hingga Noa Lang (Club Brugge).

Lalu Riyad Mahrez (Manchester City), Marco Asensio (Real Madrid), Nicolo Zaniolo (AS Roma) serta Jarod Bowen (West Ham United) juga dikabarkan ikut masuk dalam radar belanja Tim Merah Hitam.

Kabarnya calon pengganti Saelemaekers dan Messias mengerucut ke arah Berardi dan Mahrez.