Bola Internasional

Bertindak Kurang Ajar, Bek Senior Lyon Dipecat Gara-gara Kentut Sembarangan?

Rabu, 11 Mei 2022 15:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Olympique Lyon
Bek senior Olympique Lyon, Marcelo. Copyright: © Olympique Lyon
Bek senior Olympique Lyon, Marcelo.

INDOSPORT.COM - Kisah menggelikan terjadi di Liga Prancis musim ini. Bek senior milik Olympique Lyon, Marcelo, dipecat hanya karena sering kentut di ruang ganti tim.

Marcelo yang merupakan bek berusia 34 tahun milik Olympique Lyon, harus menerima kenyataan ‘dipecat’ dari tim utama dan dibuang ke tim cadangan klub berjuluk Les Gones tersebut akibat sering kentut dan sikapnya yang tak terpuji.

Melansir Yahoo Sports, bek asal Brasil ini mendapat hukuman tersebut usai Lyon secara memalukan kalah 0-3 dari Angers di awal musim.

Saat para pemain berkumpul di ruang ganti pasca kekalahan itu, Marcelo kedapatan tertawa saat kapten Lyon, Leo Dubois, melakukan pidato di kamar ganti.

Selain karena sikapnya yang tak terpuji itu, Marcelo juga terus menerus kentut di depan manajer tim dan juga Direktur Olahraga Lyon, yang kala itu dijabat oleh Juninho Pernambucano.

Lantaran bersikap tak sopan, di awal musim Marcelo ditendang ke tim cadangan, sebelum akhirnya dipecat dan minggat pada Januari lalu dan bergabung Bordeaux.

Beredarnya kisah memalukan ini pun membuat Marcelo kemudian bereaksi melalui akun media sosialnya di Twitter.

Dalam cuitannya, Marcelo membantah kisah yang pertama kali diterbitkan oleh media ternama Prancis, L’Equipe.

“Terima kasih kepada L'Équipe, setelah sekian lama, saya kembali ke Twitter untuk menyangkal semua tuduhan. Jurnalisme saat ini adalah lelucon!” cuit Marcelo usai tuduhan dipecat dari Lyon karena kerap buang gas.