Bursa Transfer

Salip Chelsea, Erik ten Hag Siap Jadikan Titisan David Beckham Transfer Pertamanya di Man United

Rabu, 11 Mei 2022 04:59 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Erik ten Hag siap menyalip Chelsea dalam perburuan Borna Sosa demi menjadikan titisan David Beckham itu sebagai rekrutan pertamanya di Manchester United.(REUTERS/Murad Sezer/File Photo) Copyright: © REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Erik ten Hag siap menyalip Chelsea dalam perburuan Borna Sosa demi menjadikan titisan David Beckham itu sebagai rekrutan pertamanya di Manchester United.(REUTERS/Murad Sezer/File Photo)

INDOSPORT.COM Erik ten Hag siap menyalip Chelsea dalam perburuan Borna Sosa demi menjadikan titisan David Beckham itu sebagai rekrutan pertamanya di Manchester United.

Manchester United akan segera menjalani era baru. Seperti diketahui, Setan Merah telah menunjuk Erik ten Hag sebagai juru taktik baru musim depan, menggantikan Ralf Rangnick.

Kedatangan ten Hag yang menyuguhkan kinerja apik di Ajax pun diyakini akan menghadirkan perubahan besar di kubu MU, termasuk di tubuh skuat.

Sejumlah anak buah ten Hag di Ajax pun diyakini akan menyusul ke Old Trafford seperti Antony hingga Jurrien Timber.

Meski demikian, Erik ten Hag rupanya sudah punya ide tersendiri terkait sosok yang bakal ia jadikan sebagai rekrutan pertamanya di MU.

Dilansir Daily Mail, pemain yang ingin didatangkan pertama kali oleh ten Hag adalah Borna Sosa, bek kiri milik klub Liga Jerman, Stuttgart.

Borna Sosa sendiri merupakan pemain yang terbilang menarik. Pasalnya, meski berposisi sebagai bek kiri, ia justru kerap disebut sebagai titisan legenda Manchester United, David Beckham.

Seperti diketahui, ketika masih aktif bermain, Beckham dikenal sebagai pemain dengan kemampuan eksekusi bola mati yang mumpuni, serta umpan silang yang akurat.

Berbekal kemampuan umpan silang yang bagus dan kemiripan fisik dalam hal rambut pirang, Sosa kerap disejajarkan dengan Beckham. Bahkan, sang bek sendiri memang mendasarkan permainnya terhadap Beckham.

“Borna Sosa mengatakan bahwa David Beckham adalah panutannya dan saya pikir mereka memang punya kualitas serupa,” kata direktur olahraga Stuttgard, Sven Mislintat, seperti dilansir Daily Mail.