In-depth

5 Wonderkid Manchester United yang Bisa Diboyong Erik ten Hag ke Tim Senior Usai Juara FA Youth Cup

Kamis, 12 Mei 2022 15:02 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Manchester United
Pemain muda Manchester United, Alejandro Garnacho. Copyright: © Manchester United
Pemain muda Manchester United, Alejandro Garnacho.

INDOSPORT.COM - Berikut lima wonderkid Manchester United yang bisa diboyong oleh Erik ten Hag ke tim senior pasca berhasil meraih gelar juara FA Youth Cup musim 2021-2022.

Seperti diketahui, prestasi gemilang baru saja ditorehkan oleh Manchester United U-18 setelah mampu meraih juara FA Youth Cup musim 2021-2022 pada Kamis (12/05/22) dini hari WIB.

Dalam partai final yang digelar di Old Trafford, Manchester United U-18 mendulang kemenangan 3-1 atas Nottingham Forest.

Dari situs resmi Setan Merah, ada setidaknya lebih dari 67 ribu fans yang datang ke Old Trafford untuk menyaksikan pasukan muda MU dalam laga tersebut.

Tiga gol tim besutan Travis Binnion ke gawang Nottingham Forest berhasil dicetak oleh brace dari Alejandro Garnacho dan Rhys Bennett.

Terakhir kali skuat muda Manchester United meraih juara FA Youth Cup yakni saat musim 2010-2011 silam. Saat itu Setan Merah U-18 masih diperkuat oleh Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Sementara itu, banyak pengamat meyakini kalau skuat muda Setan Merah saat menjuarai FA Youth Cup musim 2021-2022 lebih hebat dari generasi Paul Pogba.

Lantas siapa saja pemain yang layak untuk dipromosikan ke tim senior pada musim depan?