Bursa Transfer

Capai Kesepakatan Personal, AC Milan Resmi Jegal Juventus Dapatkan Bintang Lille

Kamis, 12 Mei 2022 19:46 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Indosport.com
Renato Sanches saat memperkuat Bayern Munchen di laga melawan Chelsea di China. Copyright: © Indosport.com
Renato Sanches saat memperkuat Bayern Munchen di laga melawan Chelsea di China.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan resmi menjegal Juventus untuk mendatangkan gelandang Portugal, Renato Sanches pada bursa transfer musim panas 2022.

Sebagaimana diketahui, AC Milan memang dihubungkan dengan kepindahan gelandang Portugal, Renato Sanches dalam beberapa waktu belakangan.

Kabar munculnya minat AC Milan kepada gelandang Lille ini mengemuka usai gelandang Pantai Gading, Franck Kessie dikabarkan bergabung ke Barcelona dengan status bebas transfer.

Kessie sendiri memutuskan hengkang ke Barcelona usai tak memperpanjang kontrak bersama AC Milan yang akan habis pada musim panas 2022 ini.

Dilansir dari Calciomercato, Renato Sanches kabarnya semakin dekat untuk berlabuh ke San Siro musim depan.

Hal ini terjadi usai adanya kabar kontak intens dengan agen Jorge Mendes soal kepindahan ke AC Milan dalam beberapa waktu mendatang.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, kini menggantungkan nasib jual-beli pemain di bursa transfer musim panas 2022 kepada super agen asal Portugal, Jorge Mendes.

 AC Milan belakangan tengah harap-harap cemas soal nasib beberapa pemain, baik itu yang dimiliki maupun incaran di bursa transfer musim panas nanti.

Dua isu yang kini tengah dibicarakan di media ialah perpanjangan kontrak penyerang Portugal, Rafael Leao, dan pembelian pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio plus gelandang Lille, Renato Sanches.

Biaya transfer sebesar 300 juta euro (sekitar Rp4,5 triliun) kabarnya akan digelontorkan oleh investcorp selaku pemilik baru untuk melengkapi akuisisi AC Milan.