Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Duel Penentu Villarreal, Real Madrid Lakoni Laga 'Hiburan'

Kamis, 12 Mei 2022 09:05 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Juan Medina
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 hari ini. Salah satunya, partai santai Real Madrid kontra Levante. Foto: REUTERS/Juan Medina. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 hari ini. Salah satunya, partai santai Real Madrid kontra Levante. Foto: REUTERS/Juan Medina.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 hari ini. Salah satunya, partai santai Real Madrid kontra Levante.

Sebanyak tiga pertandingan seru bakal berlangsung di pekan ke-36 Liga Spanyol 2021-2022 pada Jumat (13/05/22) dini hari WIB.

Real Madrid akan menjalani pertandingan tanpa beban saat menjamu Levante dini hari nanti. Ya, Los Blancos sudah mengamankan gelar Liga Spanyol pekan lalu.

Dengan demikian Carlo Ancelotti tampaknya ingin melakukan rotasi di beberapa lini El Real, terutama di area serangan yang biasanya diisi Karim Benzema maupun Vinicius Junior.

Sang arsitek mungkin akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain lain seperti Marco Asensio, Rodrygo, Gareth Bale, maupun Mariano.

Di sisi lain sang tamu yakni Levante sedang gundah gulana setelah terjebak di dasar klasemen Liga Spanyol. Secara matematis memang masih ada kesempatan untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Namun, ujian mereka cukup berat setelah harus bersua sang jawara Liga Spanyol saat yang kurang tepat. Meskipun demikian, Levante akan berusaha keras untuk mencuri poin dari Santiago Bernabeu.

Liga Spanyol dini hari nanti juga akan menggelar partai Rayo kontra Villarreal. Berbeda dengan Rayo yang tak memiliki ambisi apapun, Villarreal malah masih menggebu untuk masuk zona Eropa.

Pasukan Unai Emery wajib menang andai mereka memang ingin tampil di kancah Eropa musim depan. Saat ini Villarreal tertinggal tiga poin dengan Real Sociedad yang berdada di posisi enam klasemen.

Disisi lain Real Sociedad juga akan bermain kontra Cadiz sekaligus membawa misi wajib menang untuk tetap jaga jarak dengan Tim Kapal Selam Kuning.