In-depth

Liga Italia: Bastoni Jadi Korban Jual, 3 Bek Bintang Gratisan Ini Bisa Dilirik Inter Milan

Kamis, 12 Mei 2022 19:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Berikut tiga pemain bertahan gratisan yang bisa jadi opsi transfer Inter Milan andai mereka resmi melepas Andrea Bastoni. Siapa sajakah mereka? FOTO: Alessandro Bastoni Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Berikut tiga pemain bertahan gratisan yang bisa jadi opsi transfer Inter Milan andai mereka resmi melepas Andrea Bastoni. Siapa sajakah mereka? FOTO: Alessandro Bastoni

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain bertahan gratisan yang bisa jadi opsi transfer Inter Milan andai mereka resmi melepas Andrea Bastoni. Siapa sajakah mereka?

Jelang dibukanya saga transfer musim panas, sang juara bertahan Liga Italia yakni Inter Milan sudah mulai disibukkan dengan agenda jual beli pemain anyar.

Sayangnya, saat ini Inter Milan tengah mengencangkan ikat pinggang keuangan klub meski sudah berhasil memenangkan dua gelar domestik seperti Supercoppa dan Coppa Italia.

Inter Milan masih dapat merekrut pemain anyar, akan tetapi sebagai gantinya mereka harus melepas sejumlah pemain pilarnya.

Situasi tersebut mirip dengan musim lalu, dimana I Nerazzurri harus mengikhlaskan Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku untuk membiayai kepindahan pemain anyar.

Jika musim lalu Hakimi dan Lukaku yang dikorbankan, musim ini Inter Milan siap menumbalkan Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez bukan satu-satunya pemain bintang yang akan dilepas Inter Milan. Dilansir dari laman Corriere dello Sport, disebutkan bahwa Alessandro Bastoni juga bakal jadi korban penjualan.

Sejak didatangkan dari Atalanta pada 2017 silam, sosok Alessandro Bastoni memang sukses jadi palang pintu utama Inter Milan termasuk saat La Beneamata meraih scudetto musim lalu.

Sementara di musim ini, pemain berusia 23 tahun tersebut sudah tampil dalam 41 pertandingan di semua ajang dengan torehan satu gol serta memberikan tiga assists buat Inter Milan.

Berkaca dari statistik tersebut, tentu akan jadi kehilangan besar jika Inter Milan harus kehilangan Alessandro Bastoni musim depan.

Namun andai memang harus dijual, Inter Milan masih bisa merekrut tiga bek bintang gratisan berikut untuk pengganti Alessandro Bastoni.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: