Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Elche vs Atletico Madrid

Kamis, 12 Mei 2022 01:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lee Smith
Berikut link live streaming pekan ke-36 Liga Spanyol 2021-2022 antara Elche vs Atletico Madrid pada Kamis (12/05/22) pukul 02.30 WIB. (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Berikut link live streaming pekan ke-36 Liga Spanyol 2021-2022 antara Elche vs Atletico Madrid pada Kamis (12/05/22) pukul 02.30 WIB. (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pekan ke-36 Liga Spanyol 2021-2022 antara Elche vs Atletico Madrid pada Kamis (12/05/22) pukul 02.30 WIB.

Pertandingan Liga Spanyol antara Elche vs Atletico Madrid akan berlangsung di Stadion Manuel Martinez Valero, kandang Elche. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Pekan ini Elche bakal kedatangan Atletico Madrid, tim yang bisa dibilang levelnya berada jauh di atas tuan rumah.

Apalagi kemenangan atas Real Madrid pekan lalu telah memberikan suntikan semangat bagi pasukan Diego Simeone jelang laga dini hari nanti.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Elche akan bermain tanpa penyerang andalan mereka, Ezequiel Ponce. Mantan bomber AS Roma itu mendapat kartu merah saat tampil sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu lalu.

Kondisi tersebut membuka peluang bagi Guido Carrillo untuk kembali memimpin lini depan Elche dengan dukungan dari Pere Milla, yang telah mencetak delapan gol liga sejauh musim ini.

Di sisi lain, gelandang berpengalaman Javier Pastore kemungkinan akan diturunkan sebagai starter, sementara posisi Edgar Badia di bawah mistar gawang Elche diprediksi tetap tak tergantikan meskipun performanya belakangan menurun.

Sementara itu, Atletico Madrid akan datang tanpa dua pemain reguler mereka, Thomas Lemar dan Joao Felix, karena keduanya akan melewatkan sisa musim akibat cedera.

Sedangkan, Mario Hermosoa akan siap beraksi kembali setelah sang bek menjalani skorsing pada laga melawan Real Madrin tempo hari.

Di lini depan, Luis Suarez dan Antoine Griezmann sepertinya akan dipercaya menggantikan posisi Matheus Cunha dan Angel Correa yang tampil kurang maksimal di derby Madrid.