Liga Italia

Trofi Coppa Italia Belum Cukup, Lautaro Martinez Bidik Scudetto Bareng Inter Milan

Kamis, 12 Mei 2022 13:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Daniele Mascolo
Lautaro Martinez mengaku tak puas dengan hanya memenangka trofi Coppa Italia. Dia pun mengincar gelar Scudetto bersama Inter Milan musim ini. REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Lautaro Martinez mengaku tak puas dengan hanya memenangka trofi Coppa Italia. Dia pun mengincar gelar Scudetto bersama Inter Milan musim ini. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Lautaro Martinez mengaku tak puas dengan hanya memenangka trofi Coppa Italia. Dia pun mengincar gelar Scudetto bersama Inter Milan musim ini.

Inter Milan baru saja memastikan trofi Coppa Italia ke- jatuh ke dalam genggaman mereka lewat edisi 2022 ini.

Hal ini dipastikan usai Nerrazzuri menaklukkan Juventus 4-2 di babak final pada Kamis (12/05/22) dinihari WIB.

Unggul lebih dulu, Inter Milan kemudian kena comeback di babak kedua sebelum akhirnya Hakan menyamakan skor via titik putih di menit akhir waktu normal.

Ivan Perisic kemudian menjadi penentu kemenangan I Nerazzuri dengan 2 golnya di babak extra time.

Kemenangan ini membawa Inter tak meraih trofi Coppa Italia pertama mereka dalam 11 tahun, namun juga mengawinkannya dengan trofi Supercoppa Italia yang diraih pada 12 Januari lalu.

Lautaro Martinez menganggap trofi kemenangan Coppa Italia ini sangatlah penting bagi dirinya, tim dan keluarganya.

“Keberhasilan ini memberi kami kepercayaan diri untuk akhir musim juga,” ujar Lautaro Martinez dilansir dari Sempre Inter.

“Tentu saja saya ingin mencetak gol,” tambah sang striker no. 10 yang baru mengoleksi dua gol dari lima penampilannya di musim ini, “tetapi yang terpenting adalah tim menang.”

“Saya harus membantu dalam segala hal dan saya sangat senang telah memenangkan trofi lain dengan klub ini yang sangat penting bagi saya dan seluruh keluarga saya,” lanjutnya.

Akan tetapi, penyerang asal Argentina itu mengatakan bahwa tugasnya belum selesai. Dia masih harus fokus membantu Inter memenangkan trofi lainnya musim ini, yaini Scudetto.