Bursa Transfer

Bukan Scamacca, AC Milan Siap Buru Bomber Subur Liga Italia Ini Musim Panas Nanti

Jumat, 13 Mei 2022 07:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Giovanni Simeone masuk dalam radar AC Milan di bursa transfer usai penampilan apiknya bersama Hellas Verona musim ini. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Giovanni Simeone masuk dalam radar AC Milan di bursa transfer usai penampilan apiknya bersama Hellas Verona musim ini.

INDOSPORT.COM - AC Milan dipastikan akan mencari setidaknya satu penyerang tengah pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Semakin tuanya Olivier Giroud dan masa depan Zlatan Ibrahimovic yang belum menemui titik terang jadi alasan kenapa Il Rossoneri kemudian mendekati sosok Giovanni Simeone.

Menurut laporan dari AS, Simeone menarik perhatian AC Milan setelah performanya musim ini sangat mengagumkan di Liga Italia.

Bersama Hellas Verona yang meminjamnya dari Cagliari, penyerang asal Argentina tersebut sudah mengemas 16 gol beserta enam assist dari 34 pertandingan Liga Italia saja.

Berkat itu Simeone mampu bersaing di lima besar pencetak gol terbanyak menghadapi Ciro Immobile, Dusan Vlahovic, Lautaro Martinez, dan Tammy Abraham.

Hasilnya Verona kemudian menjadi salah satu tim dengan kampanye mengejutkan musim ini di Serie A dan kini bertengger di sepuluh besar klasemen sementara.

Bahkan Verona sempat meramaikan bursa persaingan untuk finis di zona kompetisi Eropa. Hanya saja kini dengan hanya dua laga tersisa untuk sekedar tampil di Liga Konferensi Europa saja sudah tidak lagi memungkinkan.

Akan tetapi hal itu tetap tidak menjadi aib untuk Giovanni Simeone yang kembali on fire di kasta teratas negeri Pasta.

Tidak heran jika kemudian AC Milan menginginkannya. Putra dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tersebut akan jadi opsi yang bagus.

Andai bisa mendahului Verona, mereka bisa mendapatkannya dari Cagliari hanya dengan 17 juta Euro jika mengacu pada harga pasaran dari situs Transfermarkt.