Bola Internasional

Jadwal dan Link Nonton Bundesliga Pekan 34 di Vidio

Jumat, 13 Mei 2022 21:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© bundesliga.de
Pekan 34 atau pekan terakhir Bundesliga akan digelar pada Sabtu, 14 Mei 2022 esok dan bisa disaksikan lewat Vidio. Copyright: © bundesliga.de
Pekan 34 atau pekan terakhir Bundesliga akan digelar pada Sabtu, 14 Mei 2022 esok dan bisa disaksikan lewat Vidio.

INDOSPORT.COM - Pekan 34 atau pekan terakhir Bundesliga akan digelar pada Sabtu, 14 Mei 2022 esok. Meskipun kompetisi yang satu ini telah mendapatkan nama sebagai juara musim ini, namun Pekan 34 tetap sayang untuk dilewatkan. 

Adalah Bayern Munchen, yang lagi-lagi memperpanjang gelar juara beruntunnya yang ke-10 sejak 2013. Tepatnya kala memenangkan partai melawan Borussia Dortmund, squad asuhan Julian Nagelsmann itu mencatatkan Die Bayern menjuarai kompetisi ini untuk ke-32 kalinya.

Lewandowski dan kawan-kawan dinyatakan sebagai juara musim ini setelah mengoleksi total 76 poin, selisih 10 angka dari Borussia Dortmund yang duduk di peringkat kedua.

Pada pekan terakhir nanti, Borussia Dortmund akan menjamu Hertha Berlin, tim yang kini mengisi peringkat ke-15 dengan total 33 poin. Terakhir keduanya bertemu, Hertha Berlin mampu menaklukan Borussia Dortmund dengan skor 3-2 pada 19 Desember 2021 lalu.

Tak hanya itu, Bayern Munchen juga akan bertandang ke markas Wolfsburg. Wolfsburg sendiri hingga Pekan 33 kemarin berhasil mengumpulkan 41 poin dan berada di peringkat ke-13.

Pada pertemuan sebelumnya di kandang Bayern Munchen, Wolfsburg dipermalukan dengan empat gol bersarang di gawang yang dijaga oleh Koen Casteels. Wolfsburg kala itu tak berdaya bahkan tak dapat membalas dengan satu pun gol.