In-depth

Segera Dilepas PSG, Ini 5 Klub Calon Pelabuhan Baru Sergio Ramos

Jumat, 13 Mei 2022 21:46 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Images
Segera Dilepas PSG, Ini 5 Klub Calon Pelabuhan Baru Sergio Ramos. Copyright: © Paris Saint-Germain Football/PSG via Getty Images
Segera Dilepas PSG, Ini 5 Klub Calon Pelabuhan Baru Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM - Berikut lima klub calon pelabuhan baru bagi Sergio Ramos yang dikabarkan bakal segera dilepas oleh Paris Saint-German (PSG) pada musim depan.

Seperti diketahui, Sergio Ramos bergabung ke PSG pada bursa transfer musim panas 2021 lalu dengan status free agent setelah kontraknya tidak diperpanjang di Real Madrid.

Akan tetapi, Sergio Ramos yang pernah menjadi tembok kokoh Los Blancos justru membuat banyak fans Les Parisiens kecewa. Ia musim ini baru tampil 10 laga di semua kompetisi.

Dilansir dari ESPN, mantan kapten Timnas Spanyol itu bahkan mengaku kalau dirinya yang sekarang sudah tidak sekuat dulu. Ia kesulitan beradaptasi di PSG meski sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun.

"Awalnya sulit beradaptasi. Saya telah bersama klub lain selama bertahun-tahun, di mana Anda memiliki segalanya di bawah kendali, klub, rumah, sekolah anak-anak," ujar Ramos.

"Tidak mudah untuk mencapai kota spektakuler seperti Paris. Sulit bagi kami untuk menemukan rumah. Sehubungan dengan tim, cepat beradaptasi karena saya mengenal beberapa pemain, seperti Keylor Navas," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, para petinggi PSG diklaim telah memberi tahu kepada pemain berusia 36 tahun tersebut bahwa dia tidak masuk ke dalam rencana klub untuk musim depan.

Hal ini dilakukan PSG karena performa Sergio Ramos sudah menurun. Tidak hanya itu, ia juga sering mengalami cedera yang membuatnya absen untuk sebagian besar musim ini.

Meski begitu, nama besar Sergio Ramos tetap membuat beberapa klub besar Eropa tertarik untuk memboyongnya. Berikut INDOSPORT telah merangkum lima klub yang bisa menjadi pelabuhan Ramos di musim depan: