Liga Spanyol

Gagal Gaet Erling Haaland, Real Madrid Terbang ke Prancis Amati 'The New Karim Benzema'

Sabtu, 14 Mei 2022 09:45 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Eric Gaillard
Amine Gouiri saat melakukan selebrasi pada laga saat melawan Olympique de Marseille di Allianz Riviera. FOTO: REUTERS/Eric Gaillard Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Amine Gouiri saat melakukan selebrasi pada laga saat melawan Olympique de Marseille di Allianz Riviera. FOTO: REUTERS/Eric Gaillard

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, tengah merasakan kebahagiaan bercampur kekecewaan. Kebahagiaan tentu setelah menyabet gelar juara domestik sekaligus menembus final Liga Champions.

Namun ada hal mengecewakan yang juga Los Blancos rasakan. Ya, El Real telah kehilangan salah satu bidikannya Erling Haaland yang malah hengkang ke Manchester City.

Padahal Real Madrid sudah menyiapkan semuanya dan bermimpi menyatukan Erling Haaland dan Kylian Mbappe, yang merupakan dua pemain muda paling sensasional di Eropa.

Real Madrid kini berusaha move on dari striker Norwegia dan terbang ke Prancis untuk mengamati Amine Gouiri. Striker Nice tersebut memang cukup menarik beberapa klub besar.

Bahkan ia dijuluki sebagai 'The Next Karim Benzema' karena memang berdarah Aljazair. Bukan masalah keturunan saja tapi gaya bermainnya juga mirip dengan Karim Benzema asli.

Kabar tersebut diperkuat Defensa Central, yang mengklaim bahwa Real Madrid mengincar sang striker untuk jadi pelapis sekaligus penerus Karim Benzema.

Los Blancos juga siap membayar harga yang dipatok Nice sebesar Rp820 milyar. Harga yang cukup pantas untuk striker masa depan seperti Amine Gouiri.

Pemain 22 tahun telah membuktikan potensinya dengan torehan 12 gol dan 9 assist dalam 41 penampilan. Tingginya memang tak menjulang, namun ia mempunyai kelincahan dan penempatan posisi yang ciamik.

Penampilannya yang konsisten juga membantu OGC Nice merangsek papan atas Liga Prancis, dan bercokol di posisi lima klasemen sementara.

Amine Gouiri dan OGC Nice akan meneruskan mimpinya menembus Liga Champions, dengan memenangi dua laga sisa Liga Prancis.