Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: PSG Bersantai, Marseille Berdarah-darah

Sabtu, 14 Mei 2022 08:55 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© reutersconnect.com
Bintang PSG yakni Kylian Mbappe saat melakukan shoots ke gawang Troyes di Ligue 1 Prancis REUTERS/Gonzalo Fuentes Copyright: © reutersconnect.com
Bintang PSG yakni Kylian Mbappe saat melakukan shoots ke gawang Troyes di Ligue 1 Prancis REUTERS/Gonzalo Fuentes

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Prancis 2021-2022 hari ini. Salah satunya ada laga Paris Saint-Germain kontra Montpellier.

Sebanyak 10 pertandingan bakal berlangsung serentak di pekan ke-37 Liga Prancis 2021-2022 pada Minggu (15/5/22) dini hari WIB.

Liga Prancis akan mengelar serentak seluruh pertandingan pekan ke-37 dini hari nanti. PSG yang sudah memastikan diri sebagai kampiunnya akan bermain kontra Montpellier.

Les Parisiens mungkin sudah tak mempunyai ambisi apa pun, namun tidak bagi pemainnya. Lionel Messi dan Kylian Mbappe masih mempunyai tujuan demi gelar individu.

Kylian Mbappe berada di puncak pemberi assist terbanyak dengan koleksi 15 assist yang diikuti Lionel Messi dengan silish satu assist. Bintang Prancis juga jadi pemimpin dalam daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 24 gol.

Berbeda dengan PSG yang sudah nyaman di singgasana, Marseille justru masih harus berdarah-darah demi mengunci tiket zona Liga Champions.

Saat ini, Dimitry Payet dkk. terpaut tiga angka dengan AS Monaco yang mengintai tepat di bawahnya. Misi berdarah Marseille akan mereka tuntaskan kala jumpa tim kuat Rennes.

Sementara itu, AS Monaco akan menjamu tim papan tengah yakni Brest. Aurelien Tchouameni akan memberikan segalanya sebelum hengkang.

Big match juga terjadi di pekan ke-37 Liga Prancis 2021-2022 saat OGC Nice yang bermimpi masuk Liga Europa harus bersua tim keras LOSC Lille.

OGC Nice wajib hukumnya untuk mengamankan poin penuh, jika tak mau berganti posisi dengan Rennes atau Strasbourg.