Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Duel 2 Tim Pesakitan Espanyol vs Valencia

Sabtu, 14 Mei 2022 08:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Indra Citra Sena
© Joan Valls/Urbanandsport /NurPhoto via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 hari ini, di mana akan tersaji duel dua tim pesakitan Espanyol vs Valencia. Copyright: © Joan Valls/Urbanandsport /NurPhoto via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 hari ini, di mana akan tersaji duel dua tim pesakitan Espanyol vs Valencia.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 hari ini, di mana akan tersaji duel dua tim pesakitan Espanyol vs Valencia.

Pertandingan Espanyol vs Valencia di Liga Spanyol, Sabtu (17/5/22) dini hari WIB bakal berlangsung di Stadion Cornella El-prat, Barcelona.

Pekan ke-37 Liga Spanyol 2021-2022 akan dibuka dengan duel tim pesakitan, yaitu Espanyol vs Valencia. Keduanya sama-sama belum pernah merasakan kemenangan dalam waktu cukup lama.

Espanyol saat ini masih mendekam di peringkat 13 dalam tabel klasemen sementara LaLiga. Los Periquitos menjalani lima laga terakhir mereka tanpa sekalipun menorehkan kemenangan.

Pekan lalu, rival sekota Barcelona tersebut harus tumbang dari tim zona degradasi, Deportivo Alaves, dengan skor tipis 2-1.

Sementara tim tamu, Valencia masih terjerembab di posisi 10 dalam klasemen La Liga. El Che bahkan belum pernah memetik kemenangan dalam 9 pertandingan terakhir mereka.

Jelang laga melawan Valencia malam nanti, Espanyol kehilangan salah satu gelandang kuncinya, Yangel Herrera, yang akan menjalani skorsing setelah menerima kartu merah pada laga melawan Alaves.

Keidi Bare dan Oscar Gil juga masih akan absen karena cedera, sementara Fran Merida diperkirakan akan masuk ke tim utama untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Herrera.

Bomber andalan Espanyol, Raul de Tomas, juga dipastikan akan kembali unjuk gigi memimpin lini serang Los Periquitos menggedor pertahanan Valencia.

Mantan pemain Real Madrid itu musim ini telah tampil gemilang dengan mencetak 16 gol di Liga Spanyol, dan menjadi top skor bagi Espanyol.