Bursa Transfer

Jose Mourinho Turun Tangan, AS Roma Siap Rebut Paulo Dybala dari Tangan Inter Milan

Sabtu, 14 Mei 2022 04:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
AS Roma siap menyalip Inter Milan dalam perburuan Paulo Dybala dari Juventus, dengan Jose Mourinho turun tangan langsung membujuk sang bomber. Copyright: © Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
AS Roma siap menyalip Inter Milan dalam perburuan Paulo Dybala dari Juventus, dengan Jose Mourinho turun tangan langsung membujuk sang bomber.

INDOSPORT.COM AS Roma siap menyalip Inter Milan dalam perburuan Paulo Dybala dari Juventus, dengan Jose Mourinho turun tangan langsung membujuk sang bomber.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas  2022 ini, nama Paulo Dybala terus menjadi perbincangan panas. Pasalnya, sang penyerang sudah dipastikan meninggalkan Juventus saat kontraknya habis Juni nanti.

Dengan demikian, eks Palermo itu pun bisa diboyong sebagai pemain bebas transfer alias gratis oleh klub-klub peminat.

Dengan penampilan apiknya di Juventus di mana ia mencetak 115 gol dan 48 assist dari 291 laga, fakta bahwa Dybala bisa diboyong cuma-cuma lantas membuatnya jadi idaman sejumlah klub.

Dari Liga Italia, rival berat Juventus yakni Inter Milan disebut menjadi peminat utama bomber berusia 28 tahun itu.

Nerazzurri berencana menjadikan Dybala sebagai pengganti Lautaro Martinez, yang berpotensi dijual demi memperbaiki keuangan klub.

Meski demikian, dilansir Football Italia, kini muncul peminat baru dalam perburuan sang penyerang Argentina. Klub yang dimaksud adalah Serigala Ibu Kota, AS Roma.

Lebih lanjut, keinginan memboyong pemain berjuluk La Joya itu muncul dari pelatih Jose Mourinho yang memang pengagum sang penyerang.

Tak hanya itu, Mourinho sendiri rupanya sudah turun tangan langsung untuk membujuk Dybala supaya memilih AS Roma sebagai pelabuhan barunya.

Bahkan, hal itu sudah dilakukan Mourinho sejak beberapa bulan yang lalu, tepatnya pada Januari kemarin ketika AS Roma dan Juventus berduel di Olimpico.