Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Sabtu, 14 Mei 2022 19:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan pekan ke-34 Liga Jerman 2021/2022 antara Borussia Dortmund vs Hertha Berlin pada Sabtu (14/05/22) pukul 20.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan pekan ke-34 Liga Jerman 2021/2022 antara Borussia Dortmund vs Hertha Berlin pada Sabtu (14/05/22) pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan pekan ke-34 Bundesliga Jerman 2021/2022 antara Borussia Dortmund vs Hertha Berlin yang digelar pada Sabtu (14/05/22) pukul 20.30 WIB.

Duel Borussia Dortmund melawan Hertha Berlin akan berlangsung di Signal Iduna Park, di mana Erling Haaland akan menjalani laga terakhirnya dalam kostum Kuning-Hitam ala Die Borussen.

Seperti diketahui, Bundesliga Jerman akan menggelar pertandingan terakhir pada akhir pekan ini. Sebelumnya, Bayern Munchen telah dipastikan keluar sebagai juaranya.

Namun, bukan hanya kompetisi tertinggi Jerman yang akan berakhir. Striker Dortmund, Erling Haaland juga akan segera mengakhiri masa baktinya di Signal Iduna Park.

Ya, striker pirang asal Norwegia itu telah sah berbaju Manchester City mulai musim depan. Dengan begitu ia akan berusaha memberikan segalanya di laga kontra Hertha Berlin.

Borussia Dortmund sendiri dalam kondisi siap tempur meskipun akan ditinggal oleh beberapa pemain penting. Mateu Morey, Mahmoud Dahoud dan Giovanni Reyna harus absen karena cedera.

Sementara Mats Hummels masih diragukan kehadirannya. Meskipun tuan rumah sempat mengalami periode buruk namun Dortmund telah keluar dari masalah tersebut terlebih kembalinya Erling Haaland ke skuad.

Disisi seberang Hertha Berlin datang dengan misi membawa untuk mencuri poin penuh. Bagaimana tidak? Hertha saat ini berada di posisi mati suri karena tepat diatas zona play-off degradasi.

Bencana Hertha Berlin bisa terjadi, andai mereka kalah dibarengi dengan kemenangan Stuttgart. Kedua tim juga hanya berjarak tiga poin saja.

Die Alte Dame akan mengandalkan sosok Jurgen Ekkelenkamp setelah kondisi Stevan Jovetic yang diragukan tampil karena ada sedikit masalah.