Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Getafe vs Barcelona: Partai Hiburan Blaugrana di Pengujung Musim

Sabtu, 14 Mei 2022 16:19 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini adalah prediksi untuk pertandingan pekan ke-37 Liga Spanyol 2021/2022 antara Getafe vs Barcelona yang akan digelar pada Senin (16/05/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini adalah prediksi untuk pertandingan pekan ke-37 Liga Spanyol 2021/2022 antara Getafe vs Barcelona yang akan digelar pada Senin (16/05/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi untuk pertandingan pekan ke-37 Liga Spanyol 2021/2022 antara Getafe vs Barcelona yang akan digelar pada Senin (16/05/22).

Laga yang mempertemukan Getafe kontra Barcelona akan berlangsung di Stadion Alfonso Perez, pukul 00.30 dini hari WIB.

Bertandang ke markas Getafe, Barcelona sudah tak punya motivasi penting untuk tampil habis-habisan. Laga kontra Getafe diprediksi hanya akan menjadi partai hiburan bagi Blaugrana.

Sementara itu, jelang lawan Barcelona, tim tuan rumah akan kehilangan salah satu bintangnya, Stefan Mitrovic, yang akan menjalani skorsing akhir pekan ini.

Jaime Mata juga masih absen karena cedera. Getafe diharapkan menurunkan tim serupa dengan tim yang diturunkan saat menghadapi Osasuna pada pekan sebelumnya.

Damian Suarez akan kembali sebagai bek sayap kanan, sementara absennya Mitrovic bisa membuka pintu bagi Gaston Alvarez untuk bermain di formasi tiga bek Getafe.

Adapun di kubu Barcelona, ​​Ronald Araujo diragukan tampil karena dalam masa pemulihan pasca mengalami gegar otak. Sedangkan cedera paha yang diderita Gerard Pique juga membuatnya harus menepi.

Nico Gonzalez, Sergi Roberto, Sergino Dest dan Pedri juga absen karena cedera, sementara Jordi Alba, Frenkie de Jong dan Eric Garcia tidak bisa diturunkan karena menjalani hukuman skorsing.

Alhasil, sejumlah pemain pelapis seperti Samuel Umtiti, Clement Lenglet dan Oscar Mingueza berpeluang dimainkan oleh Xavi Hernandez.

Di sektor penyerang, Ousmane Dembele, Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang yang menjadi starter saat melawan Celta Vigo, kemungkinan akan kembali memimpin lini serang Barcelona di akhir pekan ini.