Bursa Transfer

Resmi! Bayern Munchen Konfirmasi Robert Lewandowski Tinggalkan Allianz Arena, Merapat ke Barcelona?

Sabtu, 14 Mei 2022 23:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter@ChampionsLeague
Teka-teki liar yang menyelimuti masa depan Robert Lewandowski akhirnya terjawab. Penyerang berusia 33 tahun tersebut resmi meninggalkan Allianz Arena markas Bayern Munchen. Copyright: © Twitter@ChampionsLeague
Teka-teki liar yang menyelimuti masa depan Robert Lewandowski akhirnya terjawab. Penyerang berusia 33 tahun tersebut resmi meninggalkan Allianz Arena markas Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Teka-teki liar yang menyelimuti masa depan Robert Lewandowski akhirnya terjawab. Penyerang berusia 33 tahun tersebut resmi meninggalkan Allianz Arena markas Bayern Munchen.

Direktur Olahraga Die Roten, Hasan Salihamidzic mengkonfirmasi jika Lewandowski tak ingin memperpanjang kontraknya yang kadaluarsa 2023 mendatang.

Brazzo sapaan akrab Hasan Salihamidzic menyebut jika Lewandowski ingin mencari tantangan di klub lain. 

"Dia memberi tahu saya bahwa dia tidak ingin menerima tawaran kami untuk memperpanjang kontrak dan ingin pergi," ucap Salihamidzic kepada Sky Germany.

"Dia bilang dia ingin melakukan sesuatu yang lain,"

Lewandowski yang menyisakan 1 tahun kontraknya dengan Bayern Munchen telah dikaitkan dengan Barcelona.

Meski demikian, Salihamidzic menyarankan striker yang jadi pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah Bundesliga tersebut untuk tidak angkat kaki dalam waktu dekat. 

"Posisi kami tidak berubah," katanya.

"Faktanya dia memiliki kontrak hingga 30 Juni 2023," tegas Salihamidzic.

Terlepas dari klub mana yang akan jadi pelabuhan baru Lewandowski, kabar tersebut jelas jadi pukulan telak bagi Bayern Munchen.