Liga Indonesia

Resmi, Tira Persikabo Perkenalkan 2 Pemain Asing asal Brasil Pengganti Ciro Alves

Sabtu, 14 Mei 2022 18:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Zainal Hasan/Indosport.com
Tira Persikabo kedatangan dua pemain asing anyar untuk mengarungi Liga 1 musim 2022-2023, keduanya ialah Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Tira Persikabo kedatangan dua pemain asing anyar untuk mengarungi Liga 1 musim 2022-2023, keduanya ialah Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo kedatangan dua pemain asing anyar untuk mengarungi Liga 1 musim 2022-2023. Keduanya ialah Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins.

Baik Renan dan Gustavo sudah menapakkan kaki di Bogor. Bahkan keduanya sudah tampak dalam latihan Tira Persikabo Sabtu pagi.

Namun memang keduanya belum ikut berlatih bersama lantaran masih merasakan jet leg imbas perjalanan jauh.

Datangnya dua pemain asal Brasil ini disambut baik oleh pelatih Tira Persikabo, Djajang Nurdjaman. Baginya keduanya dalam kondisi baik.

"Dua pemain kita asal Brasil telah tiba. Mereka dalam kondisi baik karena sebelumnya mereka bermain reguler di kompetisi Malta dan Spanyol," ucap Djajang.

"Untuk posisinya, Gustavo striker dan Renan Sgaria winger," tambah pelatih yang kerap disapa Djanur ini.

Kedatangan dua pemain asing ini pun akan disusul dua pemain asing lainnya.

Djanur menambahkan untuk dua pemain asingnya akan segera tiba di Indonesia pada akhir Mei.

"Dua pemain lainnya akan datang pada akhir Mei dan awal Juni. Saya berharap dua pemain itu datang sebelum pramusim digelar," harap Djanur.