Liga Inggris

Sumpah Setia Cristiano Ronaldo untuk Manchester United, Tegaskan Akan Bela Tim di Bawah Ten Hag

Sabtu, 14 Mei 2022 19:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Kabar gembira hadir untuk para fans Manchester United, karena Cristiano Ronaldo disebut bakal bertahan dan turun bersama skuat arahan Erik ten Hag. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Kabar gembira hadir untuk para fans Manchester United, karena Cristiano Ronaldo disebut bakal bertahan dan turun bersama skuat arahan Erik ten Hag.

INDOSPORT.COM – Kabar gembira hadir untuk para fans klub Liga Inggris, Manchester United, karena Cristiano Ronaldo disebut bakal bertahan dan turun bersama skuat arahan Erik ten Hag.

Simpang siur soal nasib Cristiano Ronaldo bersama Manchester United setidaknya sedikit terjawab melalui unggahan jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, beberapa waktu silam.

Cristiano Ronaldo sendiri disebut-sebut bakal hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 usai prestasi buruk yang dialami.

Seperti diketahui, Manchester United gagal total dalam melakukan perjalanan di kompetisi musim 2021/2022, baik di Liga Inggris, dua piala domestik, dan Liga Champions.

Santer beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo diprediksi bakal hengkang usai kegagalan Manchester United masuk ke empat besar Liga Inggris musim ini.

Lantaran hal tersebut, Manchester United akan absen dari gelaran Liga Champions musim depan.

Namun demikian, unggahan dari Fabrizio Romano justru menyebut bahwa Cristiano Ronaldo rela ikut absen di gelaran besar sepak bola Eropa itu, karena akan bertahan di Manchester United.

Ronaldo akan ikut menyambut era baru Manchester United bersama pelatih asal Belanda, Erik ten Hag, yang baru saja didatangkan dari Ajax Amsterdam beberapa waktu silam.

Bahkan, Ronaldo pun menyebut bahwa Manchester United akan meraih gelar di bawah pelatih berusia 52 tahun itu.

“Kami semua bahagia dan tak sabar usai penunjukkan Erik ten Hag sebagai pelatih Manchester United, tidak hanya pemain, tetapi juga fans,” ujar Ronaldo.