Bursa Transfer

Tak Kapok Kegagalan Romelu Lukaku, Chelsea Sepakat Boyong Pahlawan Gelar Inter Milan

Sabtu, 14 Mei 2022 06:06 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS
Seolah tak kapok dengan kegagalan Romelu Lukaku, Chelsea telah sepakat untuk memboyong 1 lagi bintang Inter Milan di Coppa Italia musim ini, Ivan Perisic. Copyright: © REUTERS
Seolah tak kapok dengan kegagalan Romelu Lukaku, Chelsea telah sepakat untuk memboyong 1 lagi bintang Inter Milan di Coppa Italia musim ini, Ivan Perisic.

INDOSPORT.COM – Seolah tak kapok dengan kegagalan Romelu Lukaku, Chelsea telah sepakat untuk memboyong 1 lagi bintang Inter Milan di Coppa Italia musim ini, Ivan Perisic.

Chelsea membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu The Blues memulangkan mantan bintangnya yakni Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Sang bomber didatangkan dengan biaya 97,5 juta pounds yang menjadi pembelian termahal sepanjang masa klub London Barat itu.

Lukaku sendiri memang tampil apik musim lalu dengan 30 gol dari 44 laga dan membawa Inter Milan menjuarai Liga Italia.

Namun, ketajaman Lukaku di Italia ternyata tak terjadi di Inggris. Sejauh ini, Lukaku baru mencetak 15 gol dari 42 laga sehingga ia kerap dianggap pembelian gagal Chelsea.

Meski demikian, kegagalakan Romelu Lukaku ternyata tidak lantas membuat The Blues kapok memboyong pemain Nerazzurri.

Pasalnya, dilansir Football Italia, Chelsea kini tinggal selangkah lagi memboyong satu lagi pemain Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti.

Pemain yang dimaksud adalah winger kiri asal Kroasia, Ivan Perisic. Perisic dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi untuk pindah ke Chelsea pada Juli nanti.

Seperti diketahui, kontrak Ivan Perisic bersama Inter Milan memang akan habis pada akhir musim ini tepatnya 30 Juni 2022.

Dengan demikian, pemain veteran berusia 33 tahun itu sudah berhak bernegosiasi dengan klub lain untuk membicarakan kepindahannya.