Bursa Transfer

Tua-tua Keladi, 3 Alasan Mengapa Ivan Perisic Bakal Jadi Transfer Cerdas bagi Chelsea

Sabtu, 14 Mei 2022 11:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS
Berikut tiga alasan mengapa pemain gaek Inter Milan, Ivan Perisic akan menjadi pembelian cerdas bagi Chelsea di musim panas 2022 mendatang. Copyright: © REUTERS
Berikut tiga alasan mengapa pemain gaek Inter Milan, Ivan Perisic akan menjadi pembelian cerdas bagi Chelsea di musim panas 2022 mendatang.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga alasan mengapa pemain gaek Inter Milan, Ivan Perisic akan menjadi pembelian cerdas bagi Chelsea di musim panas 2022 mendatang.

Chelsea membuat gebrakan usai dilaporkan telah mencapai kata sepakat dengan Ivan Perisic dari Inter Milan di bursa transfer musim panas 2022.

Dilansir Football Italia, Chelsea kini tinggal selangkah lagi memboyong pemain berusia 33 tahun itu dengan status bebas transfer.

Seperti diketahui, kontrak Ivan Perisic bersama Inter Milan memang akan habis pada akhir musim ini tepatnya 30 Juni 2022.

Dengan demikian, Perisic pun berhak bernegosiasi dengan klub lain untuk membicarakan masa depannya, di mana Chelsea menjadi salah satu klub yang bernegosiasi dengannya.

Laman Sportmediaset pun menyebut bahwa kini The Blues dan pihak sang pemain tinggal merampungkan sejumlah detail kecil dan menjalani tes medis.

Perisic sendiri sejatinya masih bisa membicarakan kontrak baru dengan Inter. Hanya saja, ia dilaporkan kesal karena pihak Nerazzurri berlarut-larut dalam melakukan negosiasi.

Hal tersebut lantas membuat Chelsea bergerak cepat dan ingin mengamankan jasanya. Tawaran Chelsea berupa gaji dengan nilai besar pun diyakini akan membuat Perisic tergoda.

Laporan ini banyak membuat pendukung Chelsea mengernyitkan dahi karena menganggap transfer Pericis sebagai kesia-siaan belaka.

Akan tetapi, nyatanya transfer Perisic akan menjadi pembelian cerdas bagi Chelsea di musim panas 2022 nanti. Apalagi jika melihat deretan alasan berikut ini.