Bursa Transfer

Usai William Saliba, AC Milan Kejar Satu Lagi Pemain Terlupakan Arsenal

Sabtu, 14 Mei 2022 04:33 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Oli Scarff/Pool via Getty Images
AC Milan kembali meminati satu lagi pemain terlupakan Arsenal. Usai tertarik pada William Saliba, Rossoneri kini disebut memburu winger The Gunners, Nicolas Pepe. Copyright: © Oli Scarff/Pool via Getty Images
AC Milan kembali meminati satu lagi pemain terlupakan Arsenal. Usai tertarik pada William Saliba, Rossoneri kini disebut memburu winger The Gunners, Nicolas Pepe.

INDOSPORT.COM – AC Milan kembali meminati satu lagi pemain terlupakan Arsenal. Usai tertarik pada William Saliba, Rossoneri kini disebut memburu winger The Gunners, Nicolas Pepe.

Akhir musim ini menjadi momen yang sibuk bagi AC Milan. Seperti diketahui, mereka tengah bersaing ketat dengan Inter Milan dalam perburuan gelar juara Liga Italia.

Hingga pekan ke-36, Rossoneri kokoh di puncak klasemen sementara dengan 80 poin, unggul 2 poin dari Inter Milan di posisi kedua.

Dengan situasi ini, Milan pun kini hanya membutuhkan 4 poin dari 2 laga tersisa untuk mewujudkan impian gelar juara.

Di sisi lain, Il Diavolo juga mulai sibuk menatap bursa transfer musim panas. Sejumlah nama mulai dibidik guna membawa tim berprestasi lebih baik lagi musim depan.

Sempat dikaitkan dengan sejumlah nama di sejumlah sektor, beberapa hari lalu muncul kabar mengejutkan dalam pergerakan AC Milan di bursa transfer. Mereka disebut membidik bek Arsenal, William Saliba.

Seperti diketahui, William Saliba memang seolah terlupakan oleh The Gunners. Bek asal Prancis itu  bahkan belum pernah dimainkan sekalipun di laga resmi, sejak diboyong dari Saint-Etienne pada bursa transfer musim panas 2019.

Saliba sendiri saat ini tengah dipinjamkan ke Marseille. Bersama klub Prancis itu, ia tampil apik dan performanya itu pun memikat AC Milan.

Meski demikian, William Saliba rupanya bukan satu-satunya bintang terpinggirkan Arsenal yang masuk dalam radar Rossoneri.

Pasalnya, ada satu lagi pemain The Gunners yang minim kontribusi tapi justru berhasil mencuri perhatian AC Milan. Sosok tersebut adalah Nicolas Pepe.