Bursa Transfer

Bursa Transfer: Arsenal Bisa Rekrut Dybala di Musim Panas dengan Satu Syarat Ini

Minggu, 15 Mei 2022 00:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Paulo Dybala pemain Juventus Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Paulo Dybala pemain Juventus
Wajib Lolos Liga Champions

Dilansir dari laman Express, Paulo Dybala mau saja bergabung Arsenal di musim panas 2022 nanti andai The Gunners bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Hal ini diklaim oleh mantan bek kenamaan Italia, Massimo Brambati saat wawancara dengan dengan TMW Radio.

“Saya diberitahu oleh seseorang yang dekat dengan sang pemain bahwa jika Arsenal lolos ke Liga Champions, pemain Argentina itu (Dybala) akan pergi ke sana,” klaim Massimo Brambati.

Pernyataan ini pun menegaskan keinginan Dybala yang ingin terus bersaing gelar dan terus tampil di level teratas di ajang sekelas Liga Champions.

Klaim ini pun mengindikasikan Arsenal punya kesempatan besar untuk mendapatkan Dybala di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Pasalnya, Arsenal saat ini dalam posisi unggul untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan, karena duduk di empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Namun, untuk menggenggam tiket ke Liga Champions musim depan, Arsenal wajib meraih kemenangan di dua laga terakhirnya di Liga Inggris kala melawan Newcastle United dan Everton.

Pasalnya di sisi lain, Tottenham Hotspur bisa saja mendepak Arsenal dari empat besar andai Spurs bisa mengalahkan Burnley dan The Gunners terpeleset baik itu meraih hasil imbang maupun kekalahan.