Liga Indonesia

Gelar Syukuran, Ini Deretan Pemain Barito Putera yang Siap Tempur di Liga 1 2022/23

Minggu, 15 Mei 2022 15:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PT LIB
Gelar syukuran, ini deretan pemain Barito Putera yang hadir dan siap tempur di Liga 1 2022/23 mendatang. Copyright: © PT LIB
Gelar syukuran, ini deretan pemain Barito Putera yang hadir dan siap tempur di Liga 1 2022/23 mendatang.

INDOSPORT.COM - Gelar syukuran, ini deretan pemain Barito Putera yang hadir dan siap tempur di Liga 1 2022/23 mendatang.

Manajemen PS Barito Putera menggelar acara syukuran dan silaturahmi, sekaligus memperkenalkan para penggawa Laskar Antasari, Sabtu (14/05/22) lalu.

Perkenalan para pemain Barito Putera ini berlangsung di rumah founder klub, di Jl. Kampung Melayu, Banjarmasin. Sejumlah suporter juga ikut meramaikan agenda ini.

Ada juga prosesi Tapung Tawar, sebagai ucapan rasa syukur sekaligus meminta doa restu kepada suporter masyarakat dan alim ulama, untuk perjuangan Barito Putera.

Satu-persatu pemain hingga pengurus Barito Putera menjalani prosesi Tapung Tawar yang dilakukan para alim ulama.

Kemudian, satu-persatu pemain Barito, baik pemain lawas atau pemain rekrutan anyar juga diperkenalkan pihak manajemen, agar suporter mengenal lebih dekat dengan tim.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman meminta doa kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan agar Laskar Antasari bisa membawa nama baik Banua di Liga 1.

"Saya meminta doa dan bimbingan pada seluruh masyarakat Banua, khususnya pada habib dan alim ulama di Kalimantan Selatan, agar tim ini mampu membawa nama baik Banua yang kita cintai," tutur Hasnur.

Selain itu Hasnuryadi juga berharap, di kompetisi Liga 1 2022 mendatang, Barito Putera bisa memberikan prestasi yang gemilang untuk masyarakat Banua.