In-depth

Juventus vs Lazio: Siap-Siap Ucapkan Selamat Tinggal kepada 4 Pemain Ini

Minggu, 15 Mei 2022 17:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Pablo Morano
Juventus dijadwalkan berjumpa Lazio di pertandingan pekan ke-37 Serie A Liga Italia, Selasa (17/05/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Pablo Morano. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Juventus dijadwalkan berjumpa Lazio di pertandingan pekan ke-37 Serie A Liga Italia, Selasa (17/05/22) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Pablo Morano.

INDOSPORT.COM - Juventus dijadwalkan berjumpa Lazio di pertandingan pekan ke-37 Serie A Liga Italia, Selasa (17/05/22) dini hari WIB.

Persaingan di papan klasemen sementara Serie A Liga Italia jelang penghujung musim 2021-2022 saat ini masih begitu ketat.

Selain menyajikan persaingan duo Milan yang bercokol di posisi dua teratas dan terancam bisa saling kudeta, ‘medan perang’ di lingkaran enam besar juga tidak kalah sengit.

Lazio dan AS Roma pun harus sikut-sikutan agar bisa mengamankan tiket Liga Europa musim depan. Le Aquile mau tidak mau wajib meraih poin penuh agar bisa terselamatkan dari kudeta Giallorossi.

Apalagi, kubu Maurizio Sarri kini masih unggul dua poin ketika AS Roma yang bermain duluan justru ditahan imbang Venezia 1-1.

Sementara itu, Juventus sudah berhasil menyelamatkan posisi mereka di empat besar dengan raihan 69 poin yang tidak akan bisa dikejar Lazio meski menang di dua laga pamungkas mereka.

Menghadapi Lazio, Juventus pun harus bangkit dari keterpurukan mereka di final Coppa Italia tempo hari.

Lewat babak perpanjangan waktu yang dramatis, mereka yang sempat memimpin 2-1 dan bersiap merengkuh gelar justru kena comeback Inter Milan yang memaksa laga beralih ke extra time.

Ivan Perisic pun tampil sebagai pembawa mimpi buruk bagi Juventus dengan dua golnya masing-masing pada menit ke-99 dan 102.

Jelang berakhirnya Serie A Liga Italia 2021-2022, Juventus tercatat memiliki sisa satu pertandingan kandang dan tandang.