Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley

Minggu, 15 Mei 2022 17:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021/22 antara Tottenham Hotspur vs Burnley pada Minggu (15/05/22) pukul 18.00 WIB. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021/22 antara Tottenham Hotspur vs Burnley pada Minggu (15/05/22) pukul 18.00 WIB. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021/22 antara Tottenham Hotspur vs Burnley pada Minggu (15/05/22) pukul 18:00 WIB.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Burnley di laga lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris 2021/22 berlangsung di Stadion Tottenham.

The Lilywhites bakal menghadapi Burnley dengan modal apik. yakni berhasil menang kala melawan Arsenal dengan skor 3-0 tanpa balas.

Hasil ini pun membuat Tottenham akhirnya bisa mnjaga asa untuk bisa lolos ke ajang Liga Champions walau sejatinya anak asuh Antonio Conte masih berada di kondisi krusial.

Sebab, saat ini Harry Kane dkk bertengger di posisi kelima dengan 65 poin, atau selisih satu angka saja dari Arsenal yang duduk diperingkat keempat dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Maka mengamankan tiga poin penuh di kandang sendiri saat melawan Burnley adalah hal yang wajib dilakukan demi menggenggam tiket menuju Liga Champions, dengan catatan Arsenal harus kalah saat melawan Newcastle nanti.

Di sisi lain, pertandingan ini juga menjadi laga hidup dan mati untuk Burnley. Bagaimana tidak, tim tamu berusaha untuk menjaga asanya untuk tetap bermain di kancah premier League.

Burnley sendiri saat ini nyaris terjebak di zona degradasi, yakni berada diperingkat ke-17 dengan raihan 34 poin.

Total poin yang sama dari Leeds United, yang kini juga tengah terseok-seok di posisi ke-18, alias berada di zona degradasi bersama Watford dan Norwich.

Maka pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Burnley bakal berlangsung seru, di mana kedua tim sama-sama memiliki misi penting di laga pekan ke-37 Liga Inggris 2021/22 nanti.