Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Atalanta

Minggu, 15 Mei 2022 22:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut merupakan link live streaming pertandingan pekan ke-37 Liga Italia antara AC Milan vs Atalanta pada hari Minggu (15/05/22) pukul 23.00 WIB Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut merupakan link live streaming pertandingan pekan ke-37 Liga Italia antara AC Milan vs Atalanta pada hari Minggu (15/05/22) pukul 23.00 WIB

INDOSPORT.COM -  Berikut merupakan link live streaming pertandingan pekan ke-37 Liga Italia antara AC Milan vs Atalanta pada hari Minggu (15/05/22) pukul 23.00 WIB.

Laga kontra Atalanta akan jadi salah satu penentu apakah AC Milan mampu menyudahi puasa gelar Liga Italia pada musim 2021/2022.

Sebagai catatan, AC Milan sudah sangat lama tak mendapatkan juara dengan terakhir kali mendapatkannya pada musim 2010/2011.

Jelang dua pekan terakhir Liga Italia, AC Milan hanya memimpin dua poin dari rival sekota, Inter Milan yang masih berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Lantaran jarak poin yang sangat sempit ini, Rossoneri tak boleh tenang-tenang saja dan berharap bisa memenangi laga kontra Atalanta untuk menambah angka.

Meskipun demikian, Atalanta bukanlah lawan yang mudah untuk AC Milan, karena rekor buruk yang menghantui dalam beberapa tahun belakangan.

AC Milan juga dihantui rekor buruk melawan Atalanta di San Siro karena belum pernah menang sejak Januari 2014 silam.

Kala itu, AC Milan mampu menang dengan skor 3-0 kontra La Dea dengan dua gol diberikan oleh Ricardo Kaka.

Dalam tujuh pertandingan belakangan, pasukan Stefano Pioli hanya meraih empat hasil imbang dan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan kontra Atalanta.

Di sisi lain, Inter Milan akan menghadapi Cagliari pada partai yang digelar beberapa jam setelah AC Milan bermain.