Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Cadiz vs Real Madrid

Minggu, 15 Mei 2022 23:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut merupakan link live streaming laga pekan ke-37 Liga Spanyol antara Cadiz vs Real Madrid yang bakal dihelat pada Senin (16/05/22) dini hari WIB Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut merupakan link live streaming laga pekan ke-37 Liga Spanyol antara Cadiz vs Real Madrid yang bakal dihelat pada Senin (16/05/22) dini hari WIB

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming laga pekan ke-37 Liga Spanyol antara Cadiz vs Real Madrid yang bakal dihelat pada Senin (16/05/22) pukul 00.30 dini hari WIB.

Laga pekan ke-37 Liga Spanyol bakal mempertemukan tuan rumah Cadiz melawan sang juara musim 2021/2022, Real Madrid.

Laga ini sendiri bakal dihelat di kandang Cadiz, Estadio Nuevo Mirandilla pada hari Senin (16/05/22) dini hari WIB.

Cadiz kini harus mendapatkan kemenangan guna menghindari zona degradasi yang kini tengah membayangi mereka. Sementara, Real Madrid akan tampil lebih tenang, karena sudah memastikan gelar juara Liga Spanyol beberapa waktu silam.

Sebagai catatan, Cadiz kini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara dan hanya terpaut dua angka dari peringkat ke-18, Real Mallorca yang meraup 33 poin.

Dengan kondisi ini, tentu Cadiz belum aman, karena masih ada Real Mallorca yang berpeluang mendapatkan dua kemenangan di dua laga tersisa untuk lolos dari zona degradasi.

Di sisi lain, Real Madrid bakal mengistirahatkan sejumlah pemain dan mencoba beberapa pemain lapis kedua.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan pada pemain pelapis agar mendapatkan menit bermain untuk Real Madrid.

Selain memberikan menit bermain kepada para pelapis, Real Madrid juga harus memastikan para pemain intinya dalam kondisi segar jelang laga final Liga Champions melawan Liverpool pada akhir mei nanti.

Salah satu laga Real Madrid yang menggunakan pelapis adalah saat mereka kalah dari Atletico Madrid dengan skor 0-1 pada pekan lalu.