Bursa Transfer

Robert Lewandowski Terlalu Sulit, Barcelona Fokus Kejar Mesin Gol Juventus

Minggu, 15 Mei 2022 05:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
Barcelona serius tengah mempertimbangkan untuk memboyong striker Juventus, Alvaro Morata dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Barcelona serius tengah mempertimbangkan untuk memboyong striker Juventus, Alvaro Morata dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Barcelona serius tengah mempertimbangkan untuk memboyong striker Juventus, Alvaro Morata dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan Tim Catalan tak lepas dari sulitnya memboyong mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Barcelona memang berencana melakukan perombakan besar-besaran di tubuh klub. Salah satu yang jadi fokus pembenahan adalah sektor lini depan.

Tak tanggung-tanggung, presiden klub, Joan Laporta bahkan menjanjikan kedatangan striker kelas wahid untuk Xavi Hernandez.

Semula, nama pertama yang masuk radar pembelian Barcelona adalah bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Haaland makin jauh dari genggaman Tim Catalan.

Alih-alih merapat ke Camp Nou, Haaland malah sudah resmi berlabuh ke Inggris untuk memperkuat Manchester City.

Itulah sebabnya Barcelona memutuskan move on dan mengejar striker lain. Sejurus dengan itu, sejumlah nama penyerang pun dihubung-hubungkan dengan Barcelona.

Mulai dari Adnan Januzaj, Paulo Dybala hingga Robert Lewandowski. Nama terakhir memang lebih dijagokan ketimvang nama lain.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu negoasi dengan Bayern Munchen terkait kepindahan Lewandowski berjalan sulit. Tak habis akal, kini Barcelona diisukan ingin menggaet mesin gol Juventus, Alvaro Morata.