Liga Italia

AC Milan Bungkam Atalanta, Bek Inter Berharap Kemenangan Sassuolo di Pekan Terakhir

Senin, 16 Mei 2022 16:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alberto Lingria
Alessandro Bastoni saat pemanasan sebelum pertandingan. FOTO: Alessandro Bastoni Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Alessandro Bastoni saat pemanasan sebelum pertandingan. FOTO: Alessandro Bastoni

INDOSPORT.COM – Seusai pertandingan pekan ke-37 Liga Italia pada Minggu (15/05/22), bek Inter Milan, Alessandro Bastoni berharap Sassuolo menang atas AC Milan di laga terakhir.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan kini ganti berada dalam posisi tertekan melihat tetangganya, AC Milan dengan perkasa mampu meraih kemenangan atas Atalanta pada giornata ke-37 Liga Italia malam tadi.

Padahal, di waktu yang sama, Inter Milan juga masih mampu menekan karena mengalahkan Cagliari dengan skor 3-1 di Stadion Sant Elia.

Matteo Darmian mengawali pesta Inter Milan pada laga itu dengan mencetak gol pertama pada menit ke-25.

Banjir gol baru terjadi pada babak kedua ketika penyerang Argentina, Lautaro Martinez mencetak dua gol tambahan pada menit ke-51 dan 84.

Cagliari sendiri sempat membalas gol Inter Milan dengan satu raihan Charalampos Lykogiannis pada menit ke-54.

Di sisi lain, AC Milan yang mendapat lawan berat justru mampu keluar dari tekanan dan memenangi laga dengan skor 2-0 atas Atalanta.

Gol AC Milan dicetak oleh pemain sayap Portugal, Rafael Leao mampu mengawali pesta pada menit ke-56 sebelum bek kiri Prancis, Theo Hernandez melengkapi kemenangan pada menit ke-75.

Dengan kemenangan ini, baik AC Milan dan Inter Milan harus memenangi laga pada pekan ke depan untuk memastikan gelar juara Liga Italia musim 2021/2022.

Inter Milan tentu tahu bahwa AC Milan harus kalah dari Sassuolo untuk bisa juara Liga Italia dan mereka berharap hal itulah yang terjadi.