Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Sevilla: Kemenangan Los Rojiblancos Lenyap di Akhir Laga

Senin, 16 Mei 2022 02:50 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Susana Vera
Berikut hasil pertandingan pekan ke-37 Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Sevilla. Los Rojiblancos gagal menang usai kebobolan di menit-menit akhir laga. (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Berikut hasil pertandingan pekan ke-37 Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Sevilla. Los Rojiblancos gagal menang usai kebobolan di menit-menit akhir laga. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pekan ke-37 Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Sevilla. Los Rojiblancos gagal menang usai kebobolan di menit-menit akhir laga.

Liga Spanyol 2021/2022 memasuki pekan ke-37 dari 38 pekan yang dijadwalkan. Sebanyak 9 laga digelar serentak pada Senin (16/05/22) pukul 00.30 WIB, salah satunya Atletico Madrid vs Sevilla.

Kedua tim sama-sama sudah dipastikan finis di 4 besar dengan Atletico Madrid saat ini di posisi 3 dan Sevilla 4. Namun keduanya masih bersaing untuk memastikan siapa yang menutup musim dengan berada di peringkat 3.

Tampil di kandang sendiri di Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos sudah mendapatkan peluang di menit keenam. Namun, upaya Luis Suarez masih melenceng di sisi gawang.

Tiga menit kemudian, giliran bek kiri Reinildo Mandava yang harus gigit jari setelah sundulannya memanfaaatkan tendangan bebas juga melebar tipis.

Memasuki menit kelima belas, Sevilla mulai bisa keluar dari tekanan tuan rumah meski masih sulit meembus pertahanan Stefan Savic dkk.

Tim tamu sempat mendapat peluang lewat Jules Kounde dan Gonzalo Montiel tapi upaya keduanya gagal membuahkan hasil.

Gol! Menit ke-30 akhirnya Atletico Madrid yang berhasil memecah kebuntuan. Bek tengah Jose Maria Gimenez menuntaskan sepak pojok Yannick Carrasco dengan baik untuk membawa Los Rojiblancos unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Sevilla pun meningkatkan tempo permainan. Hasilnya, mereka mendapat peluang lewat Papu Gomez tapi sundulannya bisa diamankan Jan Oblak.

Menit ke-40, Los Nervionses kembali memiliki peluang yang cukup baik lewat Diego Carlos. Beruntung bagi Atletico, sundulan Carlos dari skema sepak pojok mengarah tepat pada ter Stegen. Babak pertama pun berakhir 1- untuk keunggulan Atletico atas Sevilla.