Bursa Transfer

Kalahkan Arsenal, Liverpool Segera Dapatkan Gelandang Portugal yang Lebih Hebat dari Ruben Neves

Senin, 16 Mei 2022 21:00 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool kabarnya telah mengalahkan Arsenal dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan playmaker Portugal, yang disebut lebih hebat dari Ruben Neves. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool kabarnya telah mengalahkan Arsenal dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan playmaker Portugal, yang disebut lebih hebat dari Ruben Neves.

INDOSPORT.COM - Klub Liga inggris, Liverpool, kabarnya telah mengalahkan Arsenal dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan playmaker Portugal, yang disebut memiliki talenta yang melebihi Ruben Neves.

Menurut laporan Sunday Mirror, Liverpool saat ini tengah memimpin perburuan untuk mendaratkan gelandang kreatif milik FC Porto, Fabio Vieira.

Fabio Vieira telah menarik banyak perhatian deretan klub top Eropa. Berkat penampilannya yang mengesankan di liga papan atas Portugal, ia dianggap sebagai calon bintang besar Portugal pada masa depan.

Liverpool dan Arsenal adalah dua klub Inggris yang terus memantau talenta Vieira. Namun, tampaknya Liverpool yang sementara berada di atas angin berkat hubungan dekat mereka dengan FC Porto.

The Reds diberitakan telah berupaya mempercepat proses negoisasi untuk segera merealisasikan kepindahan Vieira ke Anfield.

Fabio Vieira telah menjadi bagian dari akademi FC Porto sejak 2008. Ia lalu naik pangkat, promosinya ke tim utama pada musim panas 2020 sebelum akhirnya menikmati debut profesionalnya pada musim 2020/21.

Pemain berusia 21 tahun itu hanya memainkan peran kecil untuk Porto musim lalu. Tapi musim ini Vieira telah menjadi sosok yang jauh lebih menonjol di tim utama.

Dengan torehan enam gol dan 14 assist hanya dalam 27 pertandingan liga, Vieria telah menjadi playmaker terbaik di kompetisi papan atas Portugal musim ini.

Vieira telah membuat penonton terkesan dengan kemampuannya untuk menciptakan peluang di sepertiga akhir lapangan,

Mobilitas dan kemampuan Fabio Vieira untuk mencetak gol-gol penting, membuat banyak suporter yang menilai bahwa bakat sang pemain melebihi gelandang Timnas Portugal, Ruben Neves--yang juga merupakan target Liverpool dan Arsenal.