Liga Indonesia

Liga 1: Pemain Berpengalaman, Persita Tangerang Dapatkan Eks Persib dan PSMS Medan

Senin, 16 Mei 2022 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita Tangerang
Persita Tangerang baru saja meresmikan dua pemain baru jelang Liga 1 2022/23, keduanya adalah Ghozali Siregar dan Irvan Febrianto. Copyright: © Persita Tangerang
Persita Tangerang baru saja meresmikan dua pemain baru jelang Liga 1 2022/23, keduanya adalah Ghozali Siregar dan Irvan Febrianto.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang baru saja meresmikan dua pemain baru jelang Liga 1 2022/23. Keduanya adalah Ghozali Siregar dan Irvan Febrianto.

Ghozali yang musim lalu bermain untuk PSMS Medan di Liga 2 mengatakan proses kepindahannya ke Persita tanpa kendala. Dia menerima pinangan klub Ungu Barat karena ingin buktikan dirinya belum habis.

"Proses kepindahan saya berjalan dengan normal dan lancar. Komunikasinya baik dengan manajemen selama proses ini. Alhamdulillah tidak ada kendala," buka Ghozali.

"Ada di tim baru itu tentu ada semangat, tantangan dan juga keluarga baru. Apalagi banyak pemain muda pastinya motivasinya lebih," kata pemain 29 tahun itu.

Eks Persib Bandung itu bertekad bawa Persita berprestasi. Ghozali sudah bergabung dalam latihan tim dan tidak kesulitan beradaptasi.

Ghozali juga ingin berbagi pengalaman dengan pemain muda yang banyak menghuni skuad Persita musim ini.

"Tentu saya mau yang terbaik untuk Persita. Pastinya saya ingin tampil lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar Ghozali.

"Sudah beberapa hari berlatih kondisi saya perlahan membaik, tapi tentu nanti akan terus meningkat," lanjutnya.