Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Cagliari vs Inter Milan

Senin, 16 Mei 2022 00:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut link live streaming pekan ke-37 Liga Italia 2021-2022 antara Cagliari vs Inter Milan pada Senin (16/05/22) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut link live streaming pekan ke-37 Liga Italia 2021-2022 antara Cagliari vs Inter Milan pada Senin (16/05/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pekan ke-37 Liga Italia 2021-2022 antara Cagliari vs Inter Milan pada Senin (16/05/22) pukul 01.45 WIB.

Pertandingan Liga Italia antara Cagliari vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion Sardegna Arena, kandang Rossoblu. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Pekan ini Cagliari bakal kedatangan juara bertahan Serie A Inter Milan, di tengah perjuangan pasukan Alessandro Agostini untuk keluar dari zona degradasi.

Peluang Cagliari untuk mengamankan poin penuh di kandang sendiri diprediksi akan sulit, mengingat tim tamu mengemban misi sapu bersih dua laga tersisa di Serie A.  

Sebagaimana diketahui, Inter Milan tengah mati-matian berupaya mempertahankan gelar Scudetto dari rival sekota mereka, AC Milan.

Jelang laga melawang Cagliari, bek tengah andalan Inter, Alessandro Bastoni, dikabarkan telah siap untuk kembali masuk ke starting line-up Nerazzurri, pascamenepi beberapa pekan akibat cedera lutut.

Dengan kembali fitnya Bastoni, maka Danilo D'Ambrosio ataupun Federico Dimarco dipastikan akan kembali duduk di bangku cadangan Inter.

Simone Inzaghi juga kemungkin akan membuat beberapa perubahan kecil pada susunan pemainnya, di mana Joaquin Correa dan Alexis Sanchez berperluang untuk menggeser posisi striker veteran Edin Dzeko.

Sementara itu, tim tuan rumah Cagliari diperkirakan tampil tanpa dua pemain mereka yang akan absen pada laga dini hari nanti.

Nahitan Nandez diketahui masih belum pulih dari masalah paha, sedangkan kiper cadangan Boris Radunovic tengah menjalani skorsing setelah diusir keluar lapangan saat melawan Salernitana.