Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: Targetnya Dibajak Arsenal, AC Milan Pulangkan Pemain dari AS Roma

Senin, 16 Mei 2022 07:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Minggu (15/05/22). Arsenal sukses bajak buruan AC Milan, sedangkan Rossoneri ingin pulangkan pemainnya dari AS Roma. (REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Minggu (15/05/22). Arsenal sukses bajak buruan AC Milan, sedangkan Rossoneri ingin pulangkan pemainnya dari AS Roma. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepanjang Minggu (15/05/22). Arsenal sukses bajak buruan AC Milan, sedangkan Rossoneri ingin pulangkan pemainnya dari AS Roma.

Upaya Arsenal mencari deputi Kieran Tierney ini kini sudah mendekati akhir. Pasalnya, Arsenal sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong bidikan mereka.

Sosok yang dimaksud adalah Aaron Hickey, bintang muda Skotlandia yang kini bermain di Liga Italia bersama Bologna. Dilansir Football Italia, Meriam London sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Hickey di bursa transfer musim panas.

Direktur Bologna yakni Riccardo Bigon diketahui telah berada di London akhir pekan ini dan menyepakati sejumlah syarat untuk kepindahan sang pemain.

Nantinya, Aaron Hickey bakal pindah ke Emirates Stadium dengan biaya sekitar 25 juta euro atau sekitar Rp381 miliar, ditambah sejumlah bonus berdasarkan performanya.

Hickey sendiri memang mencuri perhatian musim ini. Meski baru menjalani musim kedua di Liga Italia dan baru berusia 19 tahun, ia sukses jadi pilihan utama Bologna.

Sejauh ini, ia sudah mencatatkan 34 penampilan di Liga Italia musim ini alias hanya 2 kali absen, yakni karena Covid-19 dan akumulasi kartu. Meski berposisi bek, ia juga tajam dengan sudah mencetak 5 gol.

Kesuksesan Arsenal mengamankan jasa Hickey pun membuat sejumlah klub lain gigit jari. Pasalnya, Hickey juga menjadi incaran beberapa klub papan atas Liga Italia, termasuk AC Milan.

AC Milan memang tengah mencari bek kiri baru guna melapis Theo Hernandez. Dengan usia muda, bakat besar, dan pengalamannya di Liga Italia, Hickey pun dinilai jadi kandidat tepat bagi Rossoneri.

Selain kabar terkait kesuksesan Arsenal mengalahkan AC Milan dalam perburuan Aaron Hickey, masih ada sejumlah kabar terkait bursa transfer lainnya. Berikut rangkumannya: